Program Fisik Desa Tanjung Aur Bangun Lapangan Multi Fungsi

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur613 Dilihat
image_print

wartainspirasi.com – Pemerintah Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu telah melaksanakan Kegiatan program Dana Desa Tahun 2023 yakni telah dimulai Titik nol dalam pembangunan lapangan bola kaki milik Desa di dalam anggaran tahap dua Dana-Desa (DD) tahun (TH) 2023.

Pada akhir bula juni 2023 Dimana pembangunan lapangan bola kaki Desa baru meratakan tanah Dengan menggunakan Alat Berat Exavator dan beberapa masyarakat dalam kerja HOK.

direncanakan akan rampung pada bulan juni 2023 ini . Pembangunan dilakukan melalui meratakan tanah dulu dikarenakan keterbatasan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 ini yang masih terserap oleh BLT-DD dan penanganan ketaahan pangan .

Sehingga dana yang di alokasikan hanya cukup untuk melakukan pembangunan tahap awal yakni perataan tamah yang tebing dan yang berlobang.

“Pada Tahun 2022 kemaren memang sudah di rencanakan ,namun keterbatasan anggaran dan masih Banyak untuk BLT DD dan pengangan Covid-19 , maka rencana pembangunan lapangan bola kaki Desa masih tertunda,

Sedangan tujuan lapangan dibanguan ini untuk multifungsi bisa untuk di jadikan Sarana olah raga, jadi bangunan Kantor Desa atau GSG dan lain-lain,” ujar Kades Surpriyadi, Kamis (28/6/23).

Kades juga mengatakan, program Dana -Desa Tahun ini Selain Untuk Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) juga ada program ketahan pangan dan program Penangan Stunting , dan pembuatan lapangan multifungsi yang saat ini sudah di laksanakan kegitannya .” tambah Kades.

Hadir dalam kegitan Titik nol kegiatan ini , Kepala Desa didampingi Babinsa ,bhabinkamtibmas , Pendamping Desa, pendaping Lokal Desa , Ketua BPD , dan anggota .( MJ )

image_print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *