PT CBS Lakukan Pemeliharaan Jalan Desa Muara Dua

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur344 Dilihat

Wartainspirasi.com — Perkebunan Sawit yang miliki PT. CBS di Desa Muara Dua Kecamatan Nasal ada beberapa titik jalan digunakan oleh pihak PT CBS dalam beraktifitas.

Akses jalan yang digunakan sifatnya tumpang tindih dengan Desa tersebut dan terkadang sering menimbulkan gejolak dengan pihak warga setempat.

Kepala Desa Muara Dua, Ansory menyikapi hal tersebut menekankan kepada pihak Manajemen PT. CBS di Nasal agar bisa bekerja sama dalam kepentingan bersama.

Jika jalan Desa ini terus dimanfaatkan oleh pihak Perusahaan maka diharapkan ada kerja sama memperbaikinya, bilamana merasa keberatan maka jangan salahkan masyarakat menutup akses jalan yang mereka akan lewati,” kata Kades.

Dari penekanan tersebut akhirnya pihak PT. CBS langsung merespon dan permohonan Kepala Desa kepada manajemen PT. CBS ditindaklanjuti mereka.

” Terbukti pembukaan badan jalan serta perbaikan jalan Desa sudah dimulai jalan menuju ke perkebunan masyarakat pematang melintang sudah mulai dikerjakan dengan menggunakan alat berat,” sampai Kades.

Lebih lanjut Kades mengatakan, kami masyarakat sudah menyampaikan kepada manajemen PT. CBS Nasal agar jalan yang tumpang tindih dengan jalan Desa supaya rutin dilaksanakan pemeliharaannya,” akhir Ansory. (mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *