PT. SMS dan Perwakilan Sinarmas Berbagi Sembako Kepada Lansia, Prasejahtera dan Disabilitas

Wartainspirasi.com, Lahat – Lagi. Yayasan Tzu Chi Indonesia perwakilan sinar MAS dan PT Sawit Mas Sejahtera (SMS) kembali membagikan Sembako untuk masyarakat didua kecamatan Kikim Area, Kabupaten Lahat.

Perusahaan yang bergerak dibidang buah kelapa sawit tersebut, membagikan puluhan Sembako kepada masyarakat desa Tanjung Baru kecamatan Kikim Tengah, dan desa Sukarame kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, pada tanggal 15 Juni 2024 lalu.

“Alhamdulillah, benar, bantuan paket sembako berupa beras ini, kita berikan kepada masyarakat desa Tanjung Baru kecamatan Kikim Tengah, dan desa Sukarame kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat,” ungkap Arman selaku Humas PT Sawit Mas Sejahtera (SMS) pada Sabtu (22/6/2024).

Semua ini bertujuan, diakui Arman, demi untuk membantu serta berbagi kebahagian kepada masyarakat yang kurang mampu. “Puluhan bungkus sembako tersebut, kita berikan merupakan bentuk perhatian dari perusahaan terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu,” ucapnya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Tzu Chi perwakilan Sinarmas, dan PT Sawit Mas Sejahtera (SMS) atas perhatian dan bantuan Sembako berupa beras yang diberikan kepada warga kami,” ujar Kepala Desa (Kades) Tanjung Baru kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat.

Pemberian bantuan ini, dijelaskan Kades, sangat tepat karena meringankan beban bagi warga khususnya yang kurang mampu. “Kami doakan semoga apa yang telah diberikan, dapat dibalas oleh Tuhan dengan pahala yang melimpah,” tutup Kades.

Sementara, Agus Suharto selaku RC Region Sumsel 2 didampingi Manager SKME Zulkifli Ohorella dan Manager SMIE Zulfi Ansari menyampaikan, kegiatan pembagian 65 paket Sembako kepada warga didua kecamatan Kikim Area ini, merupakan bentuk perhatian perusahaan terhadap warga sekitar khususnya yang kurang mampu.

“Dan, semua ini bertujuan untuk membagi kebahagian bersama warga yang kurang beruntung. Membagi rasa kebahagian untuk sesama agar tetap tersenyum, saling menguatkan, karena kita satu keluarga. Bantuan sembako kita berikan kepada para Lansia, Prasejahtera, dan Disabilitas,” pungkasnya. (D1N)