Tokoh Masyarakat di Tiga Desa Kecamatan PUMI Dukung Penuh YM di Pilkada Lahat

LAHAT — Semakin kokoh, dukungan untuk Calon Bupati Yulius Maulana dari tokoh masyarakat di Tanjung Sakti Area semakin hari semakin mengalir.

Diantaranya tokoh masyarakat di Desa Sindang Panjang, tokoh masyarakat Desa Karang Agung dan tokoh masyarakat Desa Batu Rancing.

Tiba di setiap desa yang didatangi, Yulius Maulana selalu disambut antusias oleh warga masyarakat.

Bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sindang Panjang dan seluruh kades di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, langsung mendapat dukungan dari seluruh kades Tasti Pumi. Demikian pula di dua tempat berbeda lainnya.

Kepala Desa Karang Agung Sauri Dianto mengajak masyarakat mendukung Yulius Maulana di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lahat nanti.

“Mari kita wujudkan agar Pak Yulius Maulana ini nanti di akhir pemilihan paling tidak 59% plus satu,” ucap Sauri kemarin (20/06/2024) saat menerima kunjungan Yulius Maulana.

Sedangkan di Desa Batu Rancing Tasti Pumi salah seorang tokoh masyarakat H Hamdan yang sudah menganggap YM sudah seperti anak sendiri secara lugas ikut mendukung YM, karena sudah dari dulu YM sering datang ke Desa Batu Rancing dan sudah tidak asing bahkan sudah seperti keluarganya sendiri.

“Jalankan lah tugas baik-baik, jaga kesehatan dan hubungan dengan adek sanak dusun laman, adik beradik mu di Desa Batu Rancing ini sudah siap membantu, mendukung dan memenangkan kamu untuk menjadi Bupati Lahat, jadi anakku Yulius Maulana semoga apa yang kamu cita citakan terwujud,” ungkap H Hamdan.

Sementara, Calon Bupati Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST menyatakan permohonan maaf pada adik sanak di Tanjung Sakti terutama Desa Batu Rancing Tanjung Sakti PUMI.

“Panjang sejarah dengan bapak kami Hamdan ini, namun sudah lama tidak datang ke dusun laman dikarenakan kesibukan Politik yang banyak menyita waktu untuk itu saya sampaikan mohon maaf, Alhamdulillah hari ini masih diberikan kesempatan bertemu lagi dengan adik sanak dusun laman Batu Rancing ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, YM menyampaikan, perihal Pilkada yang sudah semakin dekat. “Saya pulang ini bukan hanya karena ingin mencalonkan diri saja sebagai Bupati saja, tapi memang waktu yang semakin singkat, sehingga sekarang ini ada waktu dan kebetulan di dusun laman pun sudah mempersiapkan jadi sangat pas momentumnya,” harap YM.