Safari Ramadhan 1445 Hijriah Pemprov Bengkulu di Kabupaten Kepahiang, Ini Pesan Gubernur

Wartainspirasi.com, Kepahiang – Gubernur Rohidin bersama jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali melanjutkan Safari Ramadhan 1445 Hijriah pada Jumaat (22/3/2024) di Kabupaten Kepahiang tepatnya di Masjid Al Ikhlas desa Suka Merindu.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Rohidìn Mersyah menyerahkan bantuan dana hibah sebesar 300 Juta Rupiah yang diperuntukan untuk Pembangunan Masjid Al Ikhlas desa Suka Merindu Bengkulu.

Selain menyerahkan bantuan dana hibah sebesar 300 Juta Rupiah untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas, Gubernur Rohidin Mersyah juga memastikan tahun ini akan ada tiga ruas jalan utama di Kepahiang segera dibangun.

” Karena 2024 ini ada tiga ruas jalan utama yang akan dibangun di Kepahiang pertama itu sungai jerni, yang kedua (daerah) Permu sampai ke Simpang 3 Beringin 3 dàn Simpang Beringin 3 ke Bengko” kata Gubernur

Lebih jauh, Gubernur Rohidin menàmbahkan, di tahun 2025 Pemerintah Provinsi juga berencana membangun jalan poros utama di Kabupaten Kepahiang yaitu dari Tugu Kopi ke Seberang Musi.

“Khusus Poros jalan itu (jalan utama Kepahiang) dari Tugu Kopi itu ke Seberang Musi kami rencanakan coba di desain tahun depan 2025 kita coba dibangun,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *