Sambut HUT Kaur Ke-20, Pemda Aksi Donor Darah untuk Kebutuhan Semua

Wartainspirasi.com — Di Gedung Sentra Kuliner Kota Bintuhan Kecamatan Kaur selatan ,Telah di adakan Kegitan Aksi Donor Darah untuk Keperluan semua Masyarkat jika ssat membutuhkannya Rabu (17/05/23).

dimana Kegitan Aksi Donor Darah hari ini ,dengan Tema ” Mari Optimalkan Kearifan Lokal Untuk Mewujudkan Kabupaten Kaur Yang Bersih, Enerjik Sejahtera dan Religius”.

Kegitan Donor darah Ini lasung di buka oleh Bupati Kaur H.Lismidanto SH, MH yang di wakilkan oleh Asisten 1 Drs Sinaruddin pada kegiatan ini Asisten 1 sempat menyampaikan

Aksi donor darah ini dapat dilakukan kapan saja namun secara kebetulan akan menyambut HUT Kabupaten Kaur Ke -20 momen ini sangat tepat untuk di adakan Sepeti kegitan Aksi Donor Darah Ini ,

” Terimakasih atas Pendonor hari ini yang ikut bersimpati untuk mendonor kan darahnya tentu donor darah ini untuk membantu kepada masyarakat Kaur bila mana nantinya akan membutuhkan darah yang di perlukan.

,semoga dengan adanya kegiatan ini ,maka akan dapat meringankan warga kita pada saat memerlukan nantinya ,” sampai Sinarudin .

Di sampaikan juga oleh asisten permintaan maaf atas ketidak hadiran Bapak Bupati H.Lismidianto SH MH ,karena ada acara yang mendesak di kegiatan yang lainnya,” tambah Sinarudin.

Terpantau di Gedung Kuliner ,antusias waga yang siap mendonor kan darah nya ,memadati Lokasi kuliner , mulai dari TNI, Polri , ASN, Buruh , Jurnalis dan warga. (Mj)