Satu Suara Purn TNI Liting 544 dan 545 Siap Menangkan Heri Amalindo di Pilgub 2024

Sumatera Selatan268 Dilihat

Wartainspirasi.com — Ratusan orang dari Purnawirawan TNI menghadiri kegiatan buka bareng (Bukber) yang dilaksanakan oleh Dr.Ir.H.Heri Amalindo MM.

Buka bareng (Bukber) tersebut, dilaksanakan pada Minggu tanggal 17 April 2023, yang berlokasi dirumah makan Pindang/Leleh KM 10 Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan Bukber itu, para Purnawirawan TNI Leiting 544 berjumlah 100 orang, Team keluarga 200 orang, dan para pendukung serta relawan HAO 300 orang.

Mewakili Purnawirawan TNI
Letkol Purn H M Suboran mengatakan, terima kasih atas waktu yang diberikan Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM yang telah menyempatkan diri dan bertatap muka dengan para Purnawirawan TNI Liting 544.

“Intinya, kami siap berjuang dan menyatukan suara untuk memenangkan Bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo dikanca Pemilihan Gubernur (Pilgub) ditahun 2024 mendatang,” janji Letkol Purn H.M Suboran.

“Alhamdulillah, ada sekitar 600 orang dari Purnawirawan TNI yang hadir dalam pagelaran buka bareng (Bukber) dengan Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM,” ungkap Ketua team basah kering, Aprizal Muslim, pada Senin (17/4/2023).

Acara buka bareng (Bukber) tersebut, dijelaskannya, sudah dari jauh jauh hari telah direncanakan, dan pada Minggu kemarin baru bisa terlaksanakan. Semua itu, dikarenakan kesibukan Bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM.

Aprizal Muslim mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan oleh para Purnawirawan TNI yang telah menyatukan suara dan kekuatan untuk mendukung Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) ditahun 2024 mendatang.

“Sekali lagi, kami dari Team keluarga basah kering Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan tekad para Ratusan Purnawirawan TNI yang tergabung didalam Liting 544 dan 545,” ucap Aprizal Muslim.

Untuk diketahui, sambungnya, didalam liting 544 dan 545 tersebut, dari pangkat Kolonel Purnawirawan sampai keluarga memberikan dukungan dan akan berjuang bersama untuk memenangkan Bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM dikanca Pemilihan Gubernur (Pilgub) ditahun 2024 mendatang. (Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *