Sekda Kaur Pimpin Rapat Persiapan Penutupan Karya Bakti TNI-AL Tahun 2023

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur275 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Sehubungan telah selesainya kegiatan Bhakti Sosial TNI-AL di Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur tahun 2023, dilakukan rapat persiapan mewakili Bupati Kaur H. Lismidianto. SH.,MH oleh Sekda Kabupaten Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM.

Rapat langsung dipimpin Sekda ikuti oleh Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Politik Hopalara, S.Pd, Dinas Kominfo Kaur M. Jarnawi, M.Pd, Kaban Kesbangpol Noprin Aidi, dan perwakilan Satpol PP serta bagian Protokol, Pemerintahan dan Umum. Perwakilan dari TNI Angkatan Laut diwakili oleh Danposal Linau Ltd Laut (P) Adjid M, diruang Sekda, Senin (8/5/23).

Rapat membahas akan diadakan penutupan Karya Bhakti TNI-AL dilaksanakan di Desa Parda Suka Kecamatan Maje, Selasa (9/5/23). Berikut bahasan dan agenda penutupan Karya Bhakti TNI-AL

1. Kedatangan Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi tiba nanti malam di Kabupaten Kaur
2. Kegiatan akan dilakukan di Desa Parda Suka Kecamatan Maje dengan melakukan beberapa kegiatan peresmian dan pemotongan pita yaitu pembukaan badan jalan, jalan rabat beton dan pengerasan dengan koral serta kegiatan lainnya.

3. Provinsi Bengkulu di wakili oleh Sekda Provinsi Bengkulu (dalam konfirmasi) dan Kaban Kesbangpol Provinsi Bengkulu dan tentunya dari Forkopimda Kabupaten Kaur dan beberapa OPD yang terkait dengan kegiatan Penutupan Karya Bakti TNI AL.

Penutup di sampaikan oleh Sekda Kaur menyampaikan, semoga rencana kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai dengan rundown kegiatan yang akan dilakukan,

Sekda juga berharap tahun depan kegiatan ini berlanjut dengan berbagai pembangunan yang diperlukan kabupaten Kaur terutama untuk pembangunan rumah tidak layak huni bagi masyarakat pesisir,” akhir Ersan. (Rls/Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *