Seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Lahat Ikuti Apel Gabungan

LAHAT — Bertempat dihalaman kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, hati pertama Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si memimpin apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Lahat.

Acara apel Gabungan itu, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat ini, dilaksanakan pada Senin tanggal 11 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid mengatakan, dengan mengucap Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, kita semua masih diberikan nikmat kesehatan, kesempatan, dan kekuatan untuk hadir dalam apel Gabungan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Lahat.

“Terus terang, saya sangat senang bisa berdiri di depan orang-orang hebat, di depan ASN yang luar biasa di Pemerintah Kabupaten Lahat, bapak, ibu, kance-kance semua berarti lebih dari teman saya anggap bapak/ Ibu adalah bagian dari diri saya keluarga saya. ASN Kabupaten Lahat harus menjadi teladan panutan buat masyarakat Kabupaten Lahat. Insyaallah dengan kehadiran saya di tengah bapak ibu semua bisa memimpin Kabupaten Lahat, dan ke depan semoga lebih baik, lebih sejahtera lagi. Bagiamana mensejahterakan masyarakat, dengan ASN harus sejahtera, dengan terpenuhinya kebutuhan lahiriah dan batin kebutuhan pokok dan spiritual dari ASN,” sampai Pj Bupati Lahat, dalam pidatonya.

Tak lupa juga dipesankan Muhammad Farid, agar Aparatur Sipil Negara Kabupaten Lahat dapat selalu kompak, semangat, bernilai gotong royong sesuai dengan Motto Kabupaten Lahat ‘Seganti Setungguan’ jadi semangat gotong royong dilandasi Kabupaten Lahat dengan jiwa semangat spiritual yang kuat untuk sama-sama membangun Kabupaten Lahat.

“Oleh karenanya, jaga diri kita masing-masing, karena diri kita adalah cerminan Pemkab Lahat. Apresiasi buat yang hadir pada apel hari ini ucapan terima kasih kepada bapak/ ibu semua seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang sungguh luar biasa menerima kehadiran kami di sini selaku Pj. Bupati Lahat dan mudah-mudahan Ini bukan sekedar euforia dengan banyak karangan bunga. Harapannya dengan kehadiran kami di sini Insyaallah menambah lebih semangat kinerja bapak ibu semua,” tambahnya.

Lebih jauh disampaikan Pj Bupati Lahat, dalam menjelang Pemilu tahun 2024 ini, dirinya mengajak untuk menjaga kondusifitas di Lingkungan kerja kita masing-masing, saling harga menghargai, menghormati, dan saling mengayomi.

“Jalin terus silahturahmi, beda pendapat itu biasa. Tidak sependapat itu biasa jangan dianggap hal yang luar biasa, dirangkul semua kepala OPD saya minta juga untuk merangkul staf-stafnya yang kurang baik diberikan pemahaman yang baik,” pesan Muhammad Farid. (Din)