Setang Motor Disenggol Berujung Nyawa Melayang

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur278 Dilihat

wartainspirasi.com – Kepala Desa Parda Suka Bakal, Novan Arian Saputra. S.Pd menceritakan, sekitar pukul 10.00 wib warganya meninggal dunia akibat kecelakaan dijalan lintas Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Mobil Suzuki Carry dengan Nomor Polisi B.9903 PAK, yang dikendarai Marwan Herianto (42) dari Padang Ganteng Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu dengan Motor Honda Revo X Nopol BD.1401.WH dikendari Paijo boncengan bersama istrinya Wartiningsih (50)  dari Desa Parda Suka Bakal Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Akibat kecelakaan ini istri Paijo, Wartiningsih meninggal dunia, kronologisnya, saat kejadian tersebut Paijo bersama istri dari arah Bintuhan ingin pulang menuju ke rumahnya di Desa Parda Suka tiba di jalan Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje.

Ada sebuah Mobil Suzuki Carry yang dikendarai Marwan Herianto tersebut menyalip niatnya ingin mendahului kendaraan korban, rupanya tak sadar bodi kiri mobil Suzuki Carry menyenggol bagian stang sebelah kanan motor korban.

Menyebabkan motor oleng dan suami istri jatuh dari motor mereka atas kejadian ini Wartiningsih mengalami luka robek di kepala bagian belakang sedangkan suaminya Paijo mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan dan kiri.

Melihat kejadian itu warga setempat langsung melarikan korban ke Puskesmas Linau untuk diberikan pertolongan pertama.

Setelah itu langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur untuk diberikan pertolongan intensif namun  nyawa Warningsih tak bisa diselamatkan, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *