Sinergi Cegah Covid-19, Polsek Curup Tingkatkan Sosialisasi Ditengah Masyarakat

Rejang Lebong185 Dilihat

Wartainspirasi.com, Rejang Lebong– Mendukung penuh upaya bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi corona virus disease 2019 (covid-19), Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu memerintahkan Polsek Jajaran untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan yang berlangsung ditengah masyarakat.

Dikonfirmasi awak media melalui aplikasi WhatsApp, Kapolsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu IPTU Samsudin, SH., didampingi Ps. Kasi Humas AIPDA Muchtar, menerangkan pihaknya selama ini telah melakukan berbagai kegiatan.

Seperti kemarin Rabu (02/09) tambahnya, berbagai kegiatan dilakukan dirinya bersama dengan Anggota BRIPKA Edi Supriyanto melakukan sambang dan monitoring kegiatan gugus tugas covid-19 dikantor Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah.

Kegiatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 juga dilakukan oleh AIPDA Supriyanto yang melakukan sambang dan monitoring penerapan Protokol Kesehatan pada sekolah di Kecamatan Curup Utara SMP N 4 Rejang Lebong.

Sementara Anggota Bhabinkamtibmas AIPDA Bambang Kusnadi bersama Pihak Kelurahan dan Warga Masyarakat, melakukan penyemprotan cairan desinfektan dirumah Warga dan Sarana Umum Tempat Ibadah di Kelurahan Air Duku Kecamatan Selupu Rejang disertai penyampaian himbauan dan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan demi keselamatan bersama pungkasnya mengakhiri.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *