Siswa SMA Negeri 5 Anak Kades di Maje Lolos Paskibraka di Jakarta

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur714 Dilihat

Wartainspirasi.com — Sangat membanggakan umumnya Kabupaten Kaur khususnya keluarga Besar, Samsuar Alamsyah anak dari seorang kepala Desa Hepran Suardi di Benteng Harapan Kacamata Maje kabupaten Kaur dan SMAN 5 Kaur , bahwa Samsuar Alamsyah terpilih berdasarkan hasil seleksi paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu.

Dua pelajar yakni Samsuar Alamsyah dan Mutia Az-Zahra akhirnya terpilih mewakili Provinsi Bengkulu menjadi anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Istana Negara 17 Agustus 2023 nanti.

Atas Keberhasilan Mahasiswa SMA 5 Kaur yang terpilih menjadi pengibar bendera Di Istana pada 17 Agustus 2023 nanti , kepala sekolah Yen sapri SPd dan seluruh Para Dewan guru dan siswa-siswi, merasa senang dan bangga ,dengan terpilihnya Siswa dari SMAN 5 Ini dapat mengharumkan nama sekolah ,dan nama pendidikan serta kabupaten Kaur .

“Alhamdulillah, dengan doa kita bersama berdasarkan pengumuman dari hasil seleksi paskibraka siswa kita yang bernama Samsuar Alamsyah yang beralamat di Desa Benteng Harapan Pelajar SMA Negeri 5 Kaur telah Lolos menjadi paskibraka Nasional mewakili provinsi Bengkulu.

Ucapan terimakasih kepada pembina paskibraka atas kerja kerasnya membimbing dan melatih siswa kita sehingga dapat nilai terbaik dan lolos di seleksi Paskibraka untuk 17 agustus 2023 nanti ,” ucap kepsek .

Orang tua dari Samsuar Alamsyah Yang juga menjabat kepala Desa Benteng harapan Ini ,merasa bangga atas mendengar kabar bahwa putra nya terpilih menjadi Pengibar bendera merah putih di Istana jakarta pada 17 Agustus mendatang.

” kami tak menyangka bahwa anak kami bisa lolos dari seleksi paskibraka yang akan di tugaskan pada upacara 17 agustus di Istana nantinya , Alhamdulillah kami ucapan ,semoga dalam melaksanakan Tugas paskibraka nantinya berjalan lancar dan sukses ,” kata Kades dengan panggilan Edi ini.

ucapan terimakasih disampaikan Edi kepada Pihak sekolah SMA Negeri 5 Kaur ,baik kepada kepala sekolah ,dewan guru , dan pembina ,atas dukungan dan binaan terhadap Anaknya , Tampa dukungan dan binaan pihak sekolah belum tentu anak kami bisa masuk ke paskibraka ,” ucap Edi.

informasi di dapat bahwa untuk perwakilan dari bengkulu ada dua orang yang lolos menjadi Paskibraka di Istana jakarta ,
Samsuar Alamsyah pelajar SMAN 5 Kaur dan Mutia Az-Zahra siswi SMA Negeri 1 Kepahiang .( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *