PT. CBS Perbaiki Akses Jalan Desa Tri Jaya Nasal

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur290 Dilihat

Wartainspirasi.com — Sekitar 7 Km jalan di Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal telah di rapikan oleh oihak PT. CBS agar jalan yang berlubang dan rusak dapat di lewati bersama , jalan di Desa Tri jaya ini merupakan salah satu Akses menuju ke Kebun sawit milik PT ke Afdling F .

Atas perbaikan jalan ini kepala Desa Tri jaya Yosef Arista Merasa berterimakasih ,karena jalan menuju ke Desa nya masih ada yang tanah merah dan rusak sangat sulit untuk di lewati , pada saat hujan jalan di Desa nya berlumpur dan berlubang ,

namun karena ada kerjasama dari pihak PT Sawit sehingga jalan yang masih tanah ini bisa di lalui warga ,.Meskipun dari PT juga sesekali tetap melewati jalan Di Desa nya untuk mengangkut TBS dari Perkebunan milik PT.CBS sendiri .

“Bentuk sinergitas dari Pihak perusahaan , tetap Memperhatikan jalan yang ada di Desa ini , bila mana ada permohonan pemdes terkait jalan yang rusak maka dari manajemen perusahaan selalu memperbaiki nya ,” sampai kades Tri jaya kamsi ( 18/05/23).

semntara perwakilan Dari PT CBS , pada saat itu sekira tanggal 16 januari sudah ada permohonan dari pemerintahan Desa Tri jaya untuk memprbaiki jalan yang ada di Desa nya , karena Banyak Area yang harus di perbaiki dan alat juga terbatas ,maka baru saat ini bisa di kerjakan ,sebelumnya Pihak Manajemen PT CBS ,memperbaiki di Desa Muara Dua Kecamatan Nasal ,yakni jalan menuju ke kebun plasma masyarakat ,”sampai Zepa .

“ini bentuk sinergitas manajemen perusahaan kepada Desa-Desa yang memilki jalan Umum yang berada di sekitar perusahaan sawit ,supaya sama-sama dapat melewati jalan itu dengan nyaman , nanum di sesuai dengan kemampuan pihak perusahaan itu seddiri , dan apa yang pihak Manajemen realisaikan itu ,sesuai dengan pernohonan Desa itu sendiri ,” Ujar nya .

Terpantau di lokasi , alat berat masih Standby di pinggir jalan Desa Tri Jaya ,Dan jalan yang biasa nya berlobang bercampur Lumpur sudah menghilang ,sehingga kendaraan warga lancar saat melintas .( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *