Targetkan Satu Kursi Setiap Dapil, DPW PAN Jatim Gelar Road Show

image_print

http://wartainspirasi.com, Magetan – Upaya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) dalam terus memberikan pendidikan politik orientasi pada Bacaleg setiap dapilnya menjelang pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang. Kali ini DPW PAN Jatim menggelar Road Show “Satu Kata Satu Hati Wujudkan Jatim basis PAN”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Bukit Bintang, Kabupaten Magetan, pada Sabtu sore (16/09/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur Ahmad Rizqi Sadig, didampingi pengurus DPD PAN Magetan yang di Ketuai Dwi Aryanto, pengurus DPC PAN Magetan serta dihadiri para Bacaleg dari PAN Magetan.

Kunjungannya di Kabupaten Magetan tersebut merupakan dalam rangka melaksanakan Road Show ke 27 kalinya, setelah sebelumnya Rombongan DPW PAN Jatim juga berkunjung ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Magetan dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Magetan.

Ketua DPW PAN Jatim, Rizqi Sadig dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan ke Magetan tersebut bukan hanya untuk Konsolidasi, akan tetapi juga merupakan upaya DPW PAN Jatim dalam memberikan pembekalan kepada Bacaleg khususnya di Kabupaten Magetan.

“Jelang Pemilu 2024 nantinya para Bacaleg kami akan berkompetisi di tiap Dapilnya, tentunya Road Show kali ini bukan hanya untuk Konsolidasi akan tetapi juga memberikan Pembekalan pendidikan politik orientasi kepada Bakal Calon Legislatif khusus di Magetan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Dwi Aryanto menjelaskan, “Di Kabupaten Magetan ini terbagi 6 Dapil, oleh karena itu kami mentargetkan 6 kursi yang mana satu persatu di tiap Dapil nya,” tutupnya. (Mas)

image_print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *