Tim YM Langsung Melayat ke Rumah Duka H.A. Rasyid Demasir

Wartainspirasi.com, Lahat – Mendengar kabar duka atas berpulangnya almarhum H A Rasyid Demasir pada pukul 01.45 WIB dini hari tadi, Yulius Maulana langsung meminta utusan untuk mewakili dirinya melayat ke rumah duka di Kapling Blok D no.37, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Rabu (10/07/2024).

Menurut informasi dari pihak keluarga almarhum dikebumikan di komplek pemakaman di Blok A Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat ba’da Dzuhur.

“Innalilahi wa inna ilaihi raji’un , telah berpulang kerahmatullah H.A.Rasyid Demasir di usia 83 tahun, InsyaAllah akan dikebumikan di Komplek Pmakaman Blok A Bandar Jaya ba’da Dzuhur. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, Aamiin yarabbal alamiin,” ungkap Yulius Maulana ST yang disampaikan oleh Ustadz Bustomi Sajidin di rumah duka.

Lebih lanjut, Ustadz Bustomi juga menghaturkan permohonan maaf kepada keluarga duka dan para pelayat, dikarenakan masih disibukan berbagai urusan Yulius Maulana tidak bisa hadir di rumah duka.

“Pak Yulius Maulana menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya di rumah duka, namun beliau berpesan pada saya bahwa dirinya turut berbelasungkawa dan berduka atas meninggalnya H Rasyid Demasir, beliau juga turut mendoakan yang terbaik untuk almarhum,” pungkasnya. (Reed)