Tingkatkan Silaturahmi Bersama Personel, Polres Lahat Helat Tradisi Halal Bihalal

Wartainspirasi.com, Lahat – Pasca hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, jajaran Polres Lahat tingkatkan silaturahmi antar personel menggelar tradisi Halal Bihalal.

Dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut, dilaksanakan di Halaman Mapolres Lahat, yang dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH, SIK, MH, pada Selasa (16/4/2024).

Turut hadir dalam Tradisi Halal Bihalal ini, Waka Polres Lahat Kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, seluruh PJU Polres Lahat, Perwira, anggota dan ASN Polres Lahat.

Kapolres Lahat dalam sambutannya, di depan personel mengucapkan banyak terima kasih telah memberikan pelayanan secara Optimal kepada masyarakat selama Ops Ketupat Musi 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Semoga setelah lebaran ini, kita semakin ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Laksanakan tugas kembali sesuai dengan Tupoksi nya masing-masing,” jelas Kapolres Lahat.

Diungkapkannya, kegiatan tradisi Halal Bihalal ini dilaksanakan sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan meningkatkan tali silahturahmi.

“Selain silaturahmi, saling memaafkan dengan seluruh anggota, Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin,” tuturnya.

Kemudian, Kapolres Lahat yang diiringi oleh PJU Polres Lahat bersalam-salaman dengan seluruh anggota dan ASN Polres Lahat. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *