Turnamen Bola Volly Meriahkan Perayaan HUT Desa Susup Ke-14 Tahun

Wartainspirasi.com — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke 14 Tahun disambut dengan turnamen Bola Volly Putra/i antar Desa se-Kabupaten bengkulu Tengah.

Turut meramaikan rangkaian HUT Desa Susup dengan peserta turnamen Bola Volly, 26 tim putra dan 16 tim putri, yang sebelumnya pihak Pemertintah Desa Susup telah membentuk panitia terdiri dari Perangkat Desa serta Masyarakat Desa Susup.

Kepala Desa Susup, Berlian menuturkan, rangkaian acara HUT Ke-14 Tahun Desa Susup tahun 2023 dimeriahkan dengan turnamen Bola Volly tampak antusiasme masyarakat yang berpartisipasi di Desa ataupun antar Desa.

“Alhamdulillah cukup meriah dan dinikmati seluruh warga Desa Susup dan sekitarnya, karena beberapa Desa lainnya juga ikut berpartisipasi yakni,” ucap Kades.

Dengan adanya kegiatan menyambut HUT Ke-14 Tahun Desa Susup, masyarakat mendapat penghasilan tambahan dengan berjualan makanan dan minuman selama kegiatan turnamen Bola Volly berlangsung. (Adv/tf)