Wakil Bupati Kaur Menghadiri Pelantikan PWI dan IKWI Kaur Periode 2023-2026

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur326 Dilihat

Wartainspirasi.com – Di Gedung Serba Guna ( GSG ) jalan Perkantoran Padang Kempas Bintuhan , Telah di gelar Acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Indonesia dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Kabupaten Kaur Priode 2023-2026.

Dalam pelantikan DPC PWI Kali ini telah di Hadiri lasung oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muhrim ST yang di dampingi kepala Dinas Diskominfo Kaur M.Jarnawi ,Beberpa OPD lainnya ,Sekretaris PWI Provinsi Bengkulu Dedi .HP Serta Undangan lainnya Yakni Polres Kaur , kejari Kaur , dan kemenag kaur .

Wakil Bupati Kaur dalam sambutanya , Kehadiran dalam undangan pelantikan PWI kaur hari ini seyogyanya adalah Bupati Kaur yaitu Bapak H.Lismidianto SH MH berhubung beliau tidak bisa hadir Karena berhalangan ,maka beliau meminta untuk saya hadir di acara pelantikan pengurus PWI kaur.

Namun amanat yang di sampaikan Bupati , PWI kaur terus untuk tingkatkan kerjasamanya dalam membangun Daerah ini agar lebih baik lagi , mari angkat potensi yang ada di Daerah ini agar dapat selalu di Promosikan melalui Berita -berita yang baik dan benar sehingga Informasi yang di sampaikan membuat pembaca tertarik dan menarik .”sampai wabup.

Setelah acara pellantikan , kesempatan yang sama di sampaikn oleh Sekretaris PWI Provinsi Bengkulu, Dedi mengcapkan selamat dan mengapresiasi para kader PWI Kabupaten Kaur untuk lebih profesional dalam menjalankan kejurnalisan sesuai amanah Undang-undang Pers.

“selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Kaur, laksanakan tugas kejurnalisan dengan penuh tanggung jawab dan profesional sesuai amanah Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers,” sampai Dedi.

Pada kesempatan yang sama disampaikan Ketua PWI Kabupaten Kaur Periode 2023 – 2026, yaitu Muhammad Isnaini, S.ST yang baru saja dilantik. Berharap agar para kader anggota dan pengurus PWI Kabupaten Kaur, supaya tetap menjaga marwah PWI Kaur , mari jaga agar PWI kaur lebih baik serta bekerja sesuai etika jurnalistik.

“Majunya sebuah organisasi, apabila pengurus dan anggota bekerjasama dengan baik, patuh atas ketentuan rumah tangga ormas. Oleh karena itu, saya mengajak kepada pengurus dan anggota PWI, mari sama-sama kita jaga marwah jurnalistik itu. Laksanakan amanah Undang-undang Pers”, tegas dan harap. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *