Ketua Partai Perindo Benteng Mengunjungi Korban Musibah Kebakaran

Wartainspirasi.com – Arsyad Hamzah. SE, Ketua Partai Perindo Kabupaten Bengkulu Tengah mengunjungi warga Desa Pondok Kelapa yang mengalami musibah kebakaran didampingi tokoh masyarakat setempat, Senin (12/6/23).

Anggota DPRD Arsyad Hamzah memberikan dukungan moral agar tabah menghadapi musibah ini, ” kita mengajukan bantuan bedah rumah namun hal ini masih tahap pengajuan melalui Dana APBD Bengkulu Tengah,” kata Arsyad.

Dihari yang sama Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Tengah juga telah mengunjungi warga yang ditimpa musibah kebakaran tersebut.

Musibah yang dialami Mubin warga Tanjung Sakti Desa Pondok Kelapa menyampaikan ucapan terima kasih dari semua pihak yang ikut partisipasi atas musibah yang menimpahnya.

Warga Desa Pondok Kelapa bersama Kepala Desa Pondok Kelapa mengambil langkah untuk membangun kembali rumah korban kebakaran dalam waktu dekat melalui bakti sosial.

Mubin yang timpah musibah bisa dikatakan beruntun, belum satu tahun Ibu dari dua anaknya Ibu dari dua anak ini telah meninggal dunia.

Anak yang ditinggal Ibunya berusia 2,5 dan 3 tahun, dalam musibah ini tidak ada korban jiwa kerugian di perkirakan mencapai Rp. 50 juta, Mubin selaku buruh harian selalu tabah menghadapi musibah ini. (Ms)