Warga, Tim dan Pengurus PWI Lahat dapat Daging Qurban dari H. Cik Ujang dan Istri

LAHAT — Walaupun tidak lagi menjabat sebagai Bupati Lahat, H.Cik Ujang bersama Istri Hj.Lidyawati S.Hut, MM tetap ingat dengan masyarakat Lahat tak terkecuali Pengurus PWI Lahat.

Selain masih terus berkomunikasi dan bertepatan Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024, H.Cik Ujang sebagai calon Wakil Gubernur Sumsel ini menggelar silaturahmi bersama Pengurus PWI Lahat dan memotong sedikitnya hewan Qurban 6 Sapi dan 3 Kambing lalu dibagikan kepada Pengurus PWI Lahat, element masyarakat didesa Tanjung Baru kecamatan Merapi Barat, dan para Tim Pemenangan, pada Rabu (19/6/2024).

“Kami sangat bersyukur sekali atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga, kami tetap diberikan kesehatan dan Alhamdullillah, hari ini saya bersama istri dapat bersilaturahmi dengan masyarakat, serta rekan-rekan media, semoga hubungan kita tetap terjaga kami juga menghaturkan mohon maaf lahir n batin,” ucap H.Cik Ujang.

Menurut mantan Bupati Lahat, momentum Idul Adha ini, dirinya mengajak semua masyarakat agar meneladani makna dibalik sebuah pengorbanan. Sebagaimana Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, yang atas perintah Allah SWT iklas untuk berkurban. Untuk itu, Cik Ujang mengajak seluruh lapisan masyarakat agar Hari Raya Idul Adha semakin memperkuat ukhuwah antar sesama.

“Yaa, kita membagikan hewan Qurban untuk tim dan masyakarat. Semoga bisa minikmati dan bermanfaat, walaupun tidak seberapa nilainya,” pesan HCU.

Untuk diketahui, H.Cik Ujang bersama Istrinya berQurban enam ekor sapi dan tiga kambing dikediamannya didesa Tanjung Baru, kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

“Terimakasih atas daging Qurbannya pak Cik Ujang dan Istri, kami doakan semoga apa yang dicita-citakan oleh mantan Bupati Lahat ini bisa tercapai, dan keduanya selalu diberikan kesehatan serta kekuatan. Amin Ya’a Rob’bal Alaminn,” tutup Agustia (42) warga Merapai Barat, usai menerima bungkusan daging hewan Qurban. (D1N)