Kepsek SMA Unggul Negeri 4 Lahat Buka Kegiatan Environment Goes to School

LAHAT — Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, SMA Unggul Negeri 4 Lahat melaksanakan kegiatan Environment Goes to School pada Rabu (19 Juni 2024)

Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr. Baslini, M.Pd. yang membuka kegiatan menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan pihak PT BAU (Bara Alam Utama) Bapak Andri Wijaya Kusuma, S.T., M.Si Kepala Teknik Tambang beserta para tim nya.

Dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk kerjasama nantinya bagi alumni – alumni SMA Unggul Negeri 4 Lahat untuk dapat ikut berkonstribusi bersama demi kemajuan Kabupaten dan tetap menjaga kelestarian lingkungan hidup”, harap Baslini.

Harapan terakhir dari pihak SMANPALA dan PT BAU semoga kerjasama dapat terjalin terus ke depannya, Sukses selalu untuk SMANPALA”, ucapnya.

Hal senada juga disampaiak, Andri Wijaya Kusuma juga mengucapkan banyak terima kasih atas diterima dengan baik di SMA Unggul Negeri 4 Lahat, dan dapat menyampaikan paparan terkait teknis yang dilakukan oleh PT BAU dengan tetap melakukan pengelolaan lingkungan.

“Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada PT BAU yang telah menyampaikan secara teknis dalam penggelolaan lingkungan,” pungkasnya. (D1N)