YM Mengucapkan Selamat Kepada Ardiyanto dan Massuryati Selaku Anggota Bawaslu Provinsi Sumsel

http://Wartainspirasi.com — Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang Yulius Maulana ST mengucapkan selamat kepada Ardiyanto dan Massuryati atas terpilihnya selaku Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan periode 2023-2028 mendatang.

Dijelaskan Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Lahat ini, Ardiyanto dan Massuryati layak terpilih, dikarenakan mempunyai kapasitas, sehingga, mampu melewati tahapan dan mekanisme yang ada.

“Ardiyanto dan Massuryati sudah lolos dari seleksi yang sangat ketat berarti mereka berdua yang terbaik. Selamat,” kata Yulius Maulana dalam keterangannya, Selasa (25/7/2023).

Yulius Maulana meyakini Ardiyanto dan Massuryati bisa bekerja secara profesional untuk meningkatkan pengawasan terhadap Pemilu yang segera dilaksanakan pada tahun 2024.

“Saya yakin Ardiyanto dan Massuryati bisa memastikan berjalannya Pemilu tahun depan tanpa kendala apapun dan bisa berlangsung secara Jurdil dan Luber,” ucapnya.

Lebih lanjut, Yulius Maulana menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pemilu 2024 bisa terlaksana dengan penuh kegembiraan tentu dengan pengawasan yang ketat dari Bawaslu.

“Pemilu itu pesta demokrasi, jadi harus mengembirakan dan Bawaslu Sumsel harus mengawasi dengan ketat terhadap penyelenggaraan Pemilu,” tuturnya. Seraya menambahkan, selamat menjalankan tugas kepada Ardiyanto dan Massuryati, semoga amanah. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *