KUA-PPAS serta Evaluasi Anggaran di Bahas Komisi lll DPRD Bengkulu Utara

http://wartainspirasi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat kerja (Hearing) guna membahas Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2024 di ruang komisi III, Selasa 25 Juli 2023.

Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara, Pitra Martin mengungkapkan, hearing bersama pemerintah daerah itu memang telah dijadwalkan pada rapat Banmus sebelumnya.

“Berdasarkan berita acara rapat badan musyawarah (Banmus) DPRD kabuaten Bengkulu Utara nomor : 08/BA/Banmus/2023 tanggal 17 Juli tentang agenda pembahasan rancangan jadwal pimpinan dan anggota Dewan maka di agendakan rapat kerja,” ucap Pitra, Selasa.

Pada hearing hari itu Pitra Martin, selaku Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara bersama para anggota Komisi III, Ahmad Nasution, Agus Riyadi, Parmin, Sudarman, Emi Arfanita, Noprizal, Salamun dan Febri Yurdiman.

” Kita hearing bersama Bappelitbangda Bengkulu Utara yang langsung dihadiri oleh Kepala Bappelitbangda Dr. M. Dodi Hardinata, S.Sos., M.Si beserta jajarannya,” ucapnya.

Dia menyebutkan, bahasan hari itu bukan hanya terkait dengan KUA-PPAS 2024. Melainkan juga membahas anggaran yang telah dan sedang berjalan di tahun 2023 untuk dievaluasi.

“ Dalam hearing KUA-PPAS 2024 di hari ini, secara sekilas juga kita bahas soal evaluasi anggaran sudah dan sedang berjalan tahun 2023 ini juga diawasi,” tandas Pitra Martin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *