YM Shalat Jumat ke Masjid Darussalam Bandar Agung Sekalian Berikan Bantuan

Wartainspirasi.com, Lahat – Walaupun sibuk memenuhi undangan persedekahan dan menerima tamu di rumahnya, di waktu luang Calon Bupati (Cabup) Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST menyempatkan diri melakukan Safari Jum’at di Masjid Darussalam RT 7A RW 03 kelurahan Bandar Agung, kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

YM Calon Bupati Lahat 2024 – 2029 ini, datang bersama rombongan Tim yang diketuai Darsi Elyanto SE, tiba di Masjid sekira pukul 11.45, pada Jum’at (3/5/2024).

Sebelum melakukan Shalat Berjamaah, Yulius Maulana sempat melihat-lihat permukiman warga disekitar Masjid Darussalam serta bertegur sapa dengan masyarakat setempat sebagai wujud Silahturahim.

Tak lama kemudian Azan yang dikomandangkan oleh Ustadz Rozi Aldiansyah (Uje) selaku Muazin, Yulius Maulana masuk ke Masjid serta menyapa dan bersalaman dengan semua jamaah yang ada di Masjid. Lalu, duduk di Shap Depan tepat di belakang Ustadz Topan selaku Imam Shalat.

Usai Jum’atan, Yulius Maulana langsung diminta untuk menyampaikan pesan dan kesan terhadap kondisi keberadaan para Guru Ngaji dan Marbot Masjid.

“Kenalkan saya Yulius Maulana yang Insya Allah akan mencalonkan diri di Pilkada Lahat 2024, mohon dukungannya. Jika nanti diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Lahat ini, para guru ngaji dan marbot akan diberikan insentif”, ucap dia.

Selain ada program lainnya, sebut Yulius, dengan dana pribadi ia sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah serta persedekahan yang akan berkesinambungan.

“Dan ini tidak saya lakukan hanya karena saya mau calon Bupati saja, tapi ke depan akan sering dilakukan safari jum’at berkeliling ke masjid-masjid lainnya”, tutur Wakil Bupati Empat Lawang pada masanya ini.

Sebelum menyampaikan pesan dan kesannya, Yulius Maulana telah menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Ketua Pengurus Masjid, Syahrul untuk memakmurkan masjid tersebut.

Ketika siap meninggalkan masjid, Yulius Maulana sempat diajak oleh tokoh masyarakat, pengurus masjid dan para Ustadz untuk berfose bersama. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *