Bantah Menjadi TIM Pemenangan Salah Satu Paslon Ketua MUI-Baznas Klarifikasi ke KPU

Kaur167 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Pada sore hari sekitar pukul 16:30 WIB , Selasa (8/9/2020), seorang bapak bernama Wahyu Dasi merupakan Ketua MUI di Kabupaten Kaur yang mendatangi Kantor KPU kedatangan beliau untuk bertemu dengan pihak KPU Kabupaten Kaur.

Dengan tujuan untuk mengklarifikasi terkait pencatutan namanya di salah satu Pasangan Calon Bupati Kaur Lis-Heri. Kedatangan Beliau ini di sambut pihak staf nya yang bernama Yanti dengan No Surat 01/cabup.cawabup/IX,2020, perihal surat sanggahan.

Anisah putri dari Wahyu Dasi menceritakan lewat WA kepada media bahwa ayahnya ( Wahyu Dasi ) telah tercantum sebagai salah satu tim pemenangan Paslon Cabup-Cawabup Lismidianto-Heri.

Dimana atas nama bapak Wahyu Dasi telah membuat surat sanggahan ke pihak KPU Kaur atas nama :
Nama : Wahyu Dasi Spdi
Tempat tanggal lahir : Seleman 02 Pebruari 1958
Agama: islam
Jabatan : Ketua MUI Kaur dan Ketua Baznas Kaur
Alamat : Desa Cahaya Bathin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur.

Dengan ini menyatakan bahwa :
Saya tidak terlibat dalam tim kampanye pasangan Calon Kepala Daerah LIS- HERI seperti dalam pemberitaan di media.
Apabila nama yang dimaksudkan itu (Wahyu Dasi) dalam surat keputusan nomor 01/cabup-cawabup/IX,/2020 Tentang tim kampanye kemenangan H.Lismidinato dan Herilian Mukhrin yang di realese di website KPU Kabupaten Kaur saya nyatakan itu bukan saya.

Saya minta kepada pihak-pihak yang memiliki kewenangan baik KPU maupun tim kemenangan apabila yang di maksud adalah saya saya minta untuk dicabut karena tanpa seizin dan sepengetahuan saya.

Saya sebagai ketua MUI Kabupaten Kaur dan Ketua Baznas Kabupaten Kaur mengajak kepada masyarakat Kaur untuk ikut mensukseskan pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 ini, menjadi pemilih yang cerdas dan Menggunakan hak pilih sebaik-baiknya. Tertanda “Wahyu Dasi SPd.i”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *