Bantu Warga Ditengah Pandemi, Polres BS Salurkan 20 Karung Beras

Seluma279 Dilihat

Penulis : Ajeng Maya Rizki

Wartainspirasi.com, Seluma – Masuk disituasi adaptasi kebiasaan baru, Polres Bengkulu Selatan ( BS ) Polda Bengkulu kembali menggelar kegiatan penyaluran bantuan bahan pokok beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 .

Penyaluran tersebut di bagikan langsung kepada masyarakat yang berada di Desa Kemang Manis Kecamatan Pino Raya kemarin ( Jum’at, 11/09/20) yang didistribusikan Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yakni Bripka Sahrudin dan Bripka Nopiyanto.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata, S.Ik mengatakan Tujuan digelarnya kembali kegiatan ini untuk membantu meringankan masyarakat kurang mampu dan benar – benar terdampak covid-19.

Selama proses Kegiatan ini berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu warga wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan yang lain.

Adapun bantuan beras yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas tersebut yakni sebanyak 20 kampil beras dan sudah dibagikan kepada masyarakat dengan menyambangi rumah warga satu persatu dan ada juga yang dibagikan langsung di balai desa.

“saya berharap dengan bantuan pokok sederhana ini masyarakat tetap semangat membantu pemerintah untuk memutus mata rantai virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” Ungkap Kapolres BS.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *