Bupati Bengkulu Utara lr.H.Mian Mengajak Ibu-ibu Memperdayakan Kesejahteraan kelurga(PKK)

Bengkulu Utara240 Dilihat

Pewarta:Nurman Efendi

Wartainspirasi.com, Bengkulu Utara- Dihadiri Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikura dan Peternakan (DTPHP) kabupaten Bengkulu Utara, Kuasa Barus S.PT, Camat Padang jaya dan lnstansi lainnya.
Dengan tampilan Seni Sanggar dari Anak Sekolah Dasar, membuat Bapak Bupati dan Ibu Eko selaku pembina PKK terkesima dan Kagum melihat 300 lebih Ibu-ibu (PKK) yang hadir di Gedung Balai Desa, dalam rangka Supervesi 10 program PKK.

Menjadi corong penerapan keberhasilan Ibu-ibu menerapkan program 10 pokok PKK, dan keberhasilan Bapak-bapak dalam membantu ibu -ibu (PKK), seperti hal dalam keberhasilannya Bapak-bapak menjalani kelompok Tani pada saat sekarang banyak keberhasilan.

Kedatangan kami disini bukan lagi penyuluhan, tapi kedatangan kami kesini untuk melihat dan menilai apa yg telah kita lakuan selama satu Tahun terakhir ini, tetapi tahun depan pada saat hari Ulang Tahjn Gerak (PKK) dari 19 kecamatan yg kami bina, mukin banyak Ibu-ibu disini yg belum tahu apa itu Supervisi 10 pokok (PKK) sekarang sudah banyak yang tau dan mengerti bertambahnya Keterampilan, wawasan dan Persahabatan.

Ibuu NurHayati lsteri Kades Tanah Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Ibu, Bapak dan rombongaan penggerak (PKK) Kabupaten yang telah banyak Binaan dan bimbingan nya, mudah-mudahan (PKK) dDsa Tanah Tinggi lebih maju dan lebi giat lagi untuk kedepan nya, Tutup Ibu Nurhayati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *