Camat Laki Andrille Martin SE Beri Klarifikasi Tapal Batas Desa Lingga dan Desa Rambang Niru

Muara Enim232 Dilihat

Penulis : Deri Zulian

Wartainspirasi.com, Muara Enim – Sempat beredar kabar terjadinya perselisihan tapal batas antara Desa Lingga dan Desa Suban Jeriji akhirnya Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE memberikan klarifikasi terhadap informasi beredar tersebut kepada awak media.

Di katakan Andri saat di konfirmasi, Senin (20/9/2020) mengatakan, dirinya mengatakan bahwa perihal perselisihan tapal batas tersebut sudah selesai dan tidak ada lagi permasalahan kedua belah pihak.

” Kemarin itu kita bersama kades lingga pada intinya bersilaturahmi ke pertamina dan sekaligus melihat patok, batas dua desa dan dua kecamatan, harapan kita bersama, agar pertamina dapat memberikan kontribusinya ke desa lingga melalui CSR nya, dan sekalian meninjau kilang minyak yang ada dalam wilayah desa lingga tersebut , ” Urai nya Andri.

” Ya pada intinya, perihal perselisihan tapal batas itu sudah clear, dan sudah tidak ada permasalahan lagi, ” Urai nya lagi.

Di waktu yang sama Andri juga menjelaskan, dirinya bersama kades lingga juga meninjau patok rencana perluasan areal produksi tambang PT BA dampingi, kasi pemerintahan, kasi trantib, babinsa, babinkamtibmas, kadus 4 dan kaur pemerintahan desa lingga
Camat laki. Serta juga sekaligus meninjau tanah yang di tandatangani kades waktu pelepasan hak masyarakat ke PT. GKM

” Ya kita juga berharap PT GKM yang begerak di bidak seismic ini dapat bekerjasama dengan baik antara masyarakat dan pemerintah Desa, Kecamatan maupun kabupaten, seyogyanya setiap akan melaksanakan pengeboran baru PT GKM agar menyurati Pemkab terlebih dahulu dalam kegiatan seismic nya, ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *