Daftar ke KPU Kaur Paslon Gusril-Medi di Usung 9 Parpol 

Kaur404 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Hari ini Minggu (6/9/2020) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Gusril Pausi S. Sos. MAp dan Medi Yuliaradi. ST telah mengantarkan berkas Paslon untuk di verifikasi oleh KPU Kabupaten Kaur, Paslon Gusril Pausi – Medi di usung sembilan partai politik ,yaitu dari PDIP , PBB , PPP , Partai Hanura , Partai Golkar, Partai Nasdem , Partai Gerindra , Partai Perindo dan PKS.

Dalam sambutannya Gusril sebagai cawabup mengatakan “ucapan terimakasih kepada penyelenggara KPU yang telah menerima Paslon GM ini untuk mengantarkan syarat-syarat sebagaimana nanti nya syarat-syarat pencalonan ini dapat di verifikasi sesuai dengan peraturan dan ketentuan KPU.

Selanjutnya disampaikan juga ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kaur yang telah iklas meluangkan waktu dan ikut berpartisipasi mengantarkan Paslon Gusril-Medi ke Kantor KPU Kaur untuk menyerahkan berkas pencalonan Pilkada tahun 2020 ini di Kabupaten Kaur.

“Ucapan maaf kepada pihak-pihak, termasuk kepada KPU, keamanan atas antusias masyarakat Kaur yang ikut hadir mengantarkan Paslon Medi ke KPU dikatakan kita sudah membatasinya ini semua kehendak dari masyarakat kita tidak bisa melarangnya hanya saja kami himbau tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak boleh masuk ke pekarangan Kantor KPU.

Alhamdulillah semua berjalan lancar dan tertib,” ungkap Gusril.

Ketua KPUD Kaur Mexxy Rismanto,SE dalam sambutannya mengatakan “bahwa kedua Balon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Periode 2021 – 2026 Gusril Pausi,S.Sos.M.AP – Medi Yuliardi,ST mengatakan bahwa, paslon GM sudah resmi menjadi Calon Kepala Daerah Kabupaten Kaur karena semua persyaratan mereka sudah lengkap.

Lebih lanjut di katakannya lagi bahwa dia tidak mengingin kejadian seperti Pilkada beberapa tahun lalu. Ciptakan Pilkada aman serta menjaga ketertiban selama jalannya tahapan Pilkada 9 Desember 2020 memdatang,” Tegas Mexxy.

Setelah itu dari pihak KPU menyerahkan berkas ke LO untuk di verifikasi termasuk data kelengkapan dari partai pengusung, hasil dari verifikasi tersebut tidak ada kekurangan lagi ,semua sudah memenuhi syarat dan ketentuan KPU .

Hadir dalam kegiatan Verifikasi Paslon GM ini , Kapolres Kaur beserta Jajarannya , Dandim Kaur ,TNI AL perwakilan dari partai pengusung , Bawaslu, dan insan pers di Kaur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *