Deklarasi Damai Covid-19, KPU Kaur Gelar Pemilu Damai Menuju Pilkada 2020

Kaur250 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Bertempat di halaman Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur, telah di laksanakan Deklarasi Aman Covid-19 Pada hari Kamis (10/9/2020)

Tampak hadir pada acara tersebut, Sekda Kaur H.Nandar Munadi,S.Sos.M.Si, Ketua Bawaslu Kaur Tony Koswoyo, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno,S.Ik.MH, Pabung Kabupaten Kaur, Kejaksaan Negeri Kaur, Kabag OPS,Kasat Intel, Kasat Reskrim dan beberapa orang jajaran Polres Kaur serta unsur FKPD Kabupaten Kaur dan Ketua MUI Kaur.

Pada penyampaian Ketua KPUD Kaur Mexxy Rismanto,SE , “selalu mengajak masyarakat semua di Kaur ini, untuk selalu menjaga mematuhi Protokol kesehatan sepertinya membiasakan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ketika selesai melakukan aktivitasnya di luar rumah sesuai dengan peraturan KPU Nomor 06 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan

“Dan menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan ,persaudaraan kita , selama proses tahapan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar mexxi.

Dikatakannya juga, “mengenai lain pilihan pada masing-masing calon itu soal biasa, karena tujuan itu sama mencari pemimpin Kabupaten Kaur yang lebih baik serta untuk menentukan pemimpin di Kabupaten Kaur untuk 5 tahun mendatang,” tambah nya.

Kesempatan di sampaikan oleh Bupati Kaur dalam hal ini di mewakili Sekda Kaur H.Nandar Munadi,S.Sos.M.Si,
“semua pelaksana Pemilihan Kepala Daerah agar menggunakan APD sehingga nantinya akan terhindar dari serangan Virus Covid-19,” harap Sekda.

Kemudian sambutan yang di sampaikan oleh Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Puji Prayitno,S.Ik.MH “kita akan selalu mengadakan patroli untuk menjaga keamanan masyarakat selama jalannya tahapan pilkada serentak yang akan di gelar Desember mendatang agar keamanan tetap kondusif.

Serta untuk penananganan Covid-19 pihak Polres Kaur Polda Bengkulu telah membagikan 21.000 lembar masker kepada masyarakat yang melintas di jalan raya dengan tujuan mengawali Kampanye Masker demi menghindari berjangkitnya Virus Covid-19” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *