DPUPR Kabupaten Kaur Lakukan Pemeliharaan dan Peningkatan Jalan Pasar Rebo

Kaur335 Dilihat

Wartainspirasi.com – Pemerintahan Kabupaten Kaur dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bidang Bina Marga telah mengerjakan kegiatan pemeliharaan dan perawatan jalan di Pasar Rebo Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal.

Yang dikerjakan oleh CV RATU CIPTA UTAMA dengan Nilai Anggaran sebesar Rp 297.755.000′ yang di Anggarkan melalui anggaran APBD tahun 2020. Dalam kegiatan ini telah dikerjakan pembuatan sring pasang sepanjang 100 meter dan bangun jalan rabat beton sepanjang 140 meter dan lebar 4 meter.

Kepala Tukang Mingun (50) yang berasal dari kota Bengkulu ,yang merupakan Kepala tukang yang mengerjakan kegiatan tersebut ,mengatakan bahwa mereka sengaja datang dari Bengkulu untuk mengerjakan kegiatan ini, yaitu bangun jalan rabat beton 140 meter dan siring sepanjang 100 meter , dengan jumlah tenaga pekerja sebanyak 10 orang.

“Kita dari tukang dari Bengkulu ,sebanyak 10 orang untuk mengerjakan kegiatan disini , dengan upahan harian, item kegiatan ini siring pasang sepanjang 100 meter dan Rabat beton sepanjang 140 meter dan lebar 4 meter, rabat beton kita tidak pakai besi ,karena ini kegiatan pemeliharaan”, kata Mingun (50) Jumat (10/07/2020).

Pantauan media dilapangan kegiatan ini mulai berjalan ,mereka baru mengerjakan siring pasang ,sementara di lokasi kegiatan telah menumpuk material sirtu dan pasir serta tumpukan semen.

Pewarta : Marjhon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *