Gusril-Medi ke KPU, Iring-iringan  Kendaraan Roda Empat Padati Jalan

Kaur353 Dilihat

 

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Dari berbagai Kalangan masyarakat Desa dan Kecamatan hari ini kendaraan roda empat telah menggelar di sepanjang jalan , saat menuju ke Perkantoran Padang Kempas ikut serta mengantarkan Paslon Gusril-Medi ke Kantor KPU Kaur.

Kendaraan roda empat yang jumlahnya di perkirakan mencapai 1.500 Unit, Kendaraan roda empat ini berasal dari berbagai Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur, Bonek River sebagai TIM Keluarga Gusril-Medi, menjelaskan “kalau hari ini antusiasme masyarakat Kaur luar biasa, padahal dari awal sudah kita sampaikan ke kordes-kordes untuk ikut bersimpatisan mengantarkan Paslon GM perdesa cuma kita batasi 3 Unit Kendaraan roda empat.

Yang kita perkirakan cukup 1000 Unit kendaraan roda empat, namun kenyataannya capai 1,250 Unit bahkan lebih di luar data dan informasi kita terima, namun hal ini tidak lah bisa kita cegah karena benar-benar datang dari hati nurani masyarakat itu sendiri, artinya sebagian besar masyarakat Kaur masih memerlukan Gusril-Medi.

Untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Kaur di periode berikutnya,” ucap Bonex pada hari Minggu (6/9/2020).
Dan dari jumlah orang diperkirakan 8000 orang yang terdiri dari ,TIM Kemenangan GM, Partai Pendukung dan Simpatisan.

” Saya secara pribadi sebgai TIM Keluarga GM, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh adik sanak Kaur dan seluruh TIM kemenangan GM yang sudi meluangkan waktu untuk hadir mengantarkan Paslon GM ke KPU hari ini, tentunya kita harapkan tetap tertib dalam iring-iringan berkendaraan, serta utamakan keselamatan agar Seluruh TIM dan simpatisan Kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan selamat,” ujar Bonex.

Sementara dari pantuan media di lapangan , kendaraan roda empat yang parkir telah mengelilingi sepanjang jalan perkantoran Padang kempas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *