Jalan Rusak Parah, Empat Tahun Belum Ada Perbaikan Atau Peningkatan

Bengkulu Utara488 Dilihat

Penulis : Nurman Ependi

Wartainspirasi.com, Bengkulu Utara – Infrastruktur jalan menjadi faktor utama dalam memajukan sebuah daerah. Hanya saja sampai saat ini masih banyak Infrastruktur jalan-jalan kondisinya memprihatinkan salah satu, seperti di Kecamatan Air Besi jalan Kota Agung/Dusun Curup, Desa Talang Lembak, Talang Renah, Sungai Pura.

Kondisi jalan rusak parah membuat perkembangan pendidikan dan ekonomi terhambat, jalan tersebut dahulu telah di bangun oleh DPUPR Kabupaten Bengkulu Utara dan beberapa tahun berturut-turut 2015- 2016 sampai saat sakarang jalan tersebut kondisinya rusak parah. Saat di bincangi Ketua Forum Kades menyampaikan (5/9/2020).

“Sudah belasan kali kita expos ke media cetak dan online belum juga ada perbaikan dari pemerintah cuma janji -janji !!! kita minta kepada Pemerintah Daerah Khususnya untuk segera jalan tersebut di bangun, mengingat anak-anak mau kesekolah dengan kondisi jalan seperti sekarang ini sedangkan sekolah SMA/SMK anak-anak harus keluar.

Jarak sekolah cukup jauh sama halnya jika warga kalau mau ke Pasar/ Kecamatan tidak ada jalan alternatif lain di khawatirkan terjadi kecelakaan,” kata Kades juga Ketua Forum Kecamatan Air Besi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *