Kapolres Lebong Beserta Jajaran Gelar Operasi Pengamanan Nataru

Lebong — Kapolres Lebong AKBP. Awilzan. S.I.K beserta Forkopimda sambangi malam perayaan Natal umat kristiani di Gereja Kristen injili Indonesia (GKII) dan gereja katolik Santo Matius yang terletak di Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara, Minggu (24/12/2023).

Adapun kegiatan operasi bersama ini guna memastikan keamanan serta kenyamanan dalam rangka rangkaian kegiatan perayaan Natal umat kristiani di malam peringatan hari lahirnya Yesus Kristus.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan. S.I.K menjelaskan, kegiatan operasi pengamanan ini selalu kita lakukan seperti tahun sebelumnya, memastikan kegiatan dan aktivitas personil Polres Lebong yang telah di bentuk dalam rangka pengamanan acara malam natal dan kegiatan beribadah umat kristiani demi terciptanya malam natal aman nyaman dan kondusif.

” Kepolisian Resort Lebong telah menyediakan beberapa titik posko pengamanan serta pelayanan dalam menghadapi NATARU 2023-2024 ini, mengingat tidak lama lagi pergantian tahun dan bertepatan dengan liburnya anak sekolah,” katanya.

” Dengan harapan posko pengamanan dan pelayanan tersebut dapat membantu dan menjadi tempat beristirahat bagi warga yang sedang berlibur dari luar daerah maupun dalam daerah,” tambah Kapolres.

Kapolres Lebong juga menghimbau agar masyarakat selalu berperan aktif dalam rangka menjaga keamanan serta kenyamanan, terkhusus bagi masyarakat Kabupaten Lebong yang hendak berlibur ke luar daerah agar tidak lupa mengedepankan kemanan,

Seperti tidak lupa mengunci pintu atau memakai kunci tambahan dan memutus aliran listrik untuk sementara waktu guna mengantisipasi tingkat kejahatan maupun bahaya kebakaran. (fhw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *