Polres Kaur Melalui Polsek Nasal Lakukan Pengamanan Pos PAM Nataru

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur622 Dilihat

Kaur — Polres Kaur telah melaksanakan pengamanan di sejumlah titik Pos Pengamanan (Pos Pam) dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru tahun 2023 , Operasi ini dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur panjang di wilayah Hukum Polres Kaur dan Polsek Nasal.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S,ik ,M,ik ,Si melalui Kepala Pospam Polsek Nasal AKP Pidi Setiawan SH., MH, Suherdianto menyampaikan, “ Pospam di gelar ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru. Fokus utama kami adalah mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan lalu lintas” ujar nya

Lebih lanjut, Kapospam menjelaskan bahwa Pos Pam tersebar selain di Laguna ini ada jug berbagai titik strategis, seperti Pos PAM Linau ,Pengubayan yang berada Wisata,” Personel kepolisian ditempatkan untuk ada juga di lakukan pengamanan dan patroli guna mencegah tindakan kriminal, seperti pencurian dan perampokan”, sampai Kapospam yang menjabat Polsek Nasal, Senin (24/12/23).

“ Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan kepada petugas jika melihat aktivitas yang mencurigakan. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambahnya

Semangat Komandan Regu Posam Nasal IPDA Suherdianto Menambahkan. Bahwa untuk kegitan Pospam Natal dan tahun Baru ini di gelar hingga tanggal 02 januari 2024

Untuk pospam di Nasal telah berklaborasi dengan Pihak TNI ,pol-Air ,pol-pp dan Dinas kesehatan, Mudah-mudah situasi Natal dan tahun Baru tetap tercipta Keamanan dan Ketertiban bagi masyarakat dan pengunjung Wisata,” tambah Suherdianto.

“Kegiatan ini menjadi momentum bersama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Selain pengamanan, Polres Kaur juga memberikan himbauan kepada pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas, tidak menggunakan petasan yang berpotensi meresahkan, dan menjaga ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dengan upaya ini, Polres Kaur berharap masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman, damai, dan penuh kegembiraan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana yang nyaman bagi seluruh masyarakat kabupaten Kaur khususnya Kecamtan Nasal ,” tutup Danru .(Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *