Kapolsek Kota Manna Ajak Masyarakat Terapkan Disiplin Dan Prokes Covid-19

Bengkulu Selatan214 Dilihat

Bengkulu Selatan,wartainspirasi.com_
Dalam rangka memutus mata rantai dan mewaspadai penyebaran penularan Virus Corona Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan, Kapolsek Kota Manna Iptu.M.Rifa’i menghimbau masyarakat untuk mewaspadai virus covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yaitu selalu mencuci tangan dan menggunakan masker.

Hal tersebut di sampaikan olehnya saat menghadiri acara sosialisasi Perdes Hewan ternak No 04 tahun 2020 Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna Selasa,(15/09).

Dikatakan oleh Kapolsek bahwah himbauan tersebut di sampaikan kepada masyarakat berdasarkan Instruksi Presiden Inptres Nomer 06 tahun 2020 tentang Pendisiplinan Covid 19, “Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan air mengalir, ini semua demi untuk kebaikan kita bersama dalam memutus rantai penularan penyebaran virus covid-19 sesuai dengan Inpres No 06 Th 2020, “Ujar Kapolsek.

Ia berharap masyarakat dapat berdisiplin apa lagi keluar rumah, selalulah gunakan masker sebab hanya masker yang sampai saat ini bisa melindungi diri kita dari penyebaran penularan Covid-19, “Sering-seringlah cuci tangan pakai sabun, dan di anjurkan untuk menghindari kerumunan, “tegas Kapolsek. (TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *