Kasi Patwal Kompol Ishandi Jabat Waka Polres Lahat

Wartainpirasi.com, Lahat — Bertempat di halaman Mapolres Lahat  telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Waka Polres Lahat.

Acara pelantikan Waka Polres Lahat tersebut, dilaksanakan Rabu 31 Januari 2024, sekira pukul 08.00 WIB yang di pimpin Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga S.H.,S.I.K.,M.H.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Waka Polres Lahat, Ketua Bhayangkari cabang Lahat, seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, Perwira, Bintara, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Bhayangkari.

Adapun pejabat Waka Polres Lahat yang diserah terimakan sesuai skep Kapolda Sumsel nomor skep/13/I/2024 tanggal 15 januari 2024 dari:
-Kompol Roy Aprian Tambunan S.P.,S.I.K., kepada
-Kompol Ishandi Saputra S.H.,S.I.K,.M.I.K.

Kompol Roy Aprian S.P.,S.I.K., menjabat jabatan baru sebagai Waka Polres Muara Enim, sedangkan Waka Polres Lahat Kompol Ishandi Saputra S.H.,S.I.K.,M.I.K., sebelumnya menjabat Kasi Patwal Subdit Airut Polda Sumsel.

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Kompol Roy Aprian atas pengabdianya menjadi Waka Polres Lahat selama 8 bulan.

Dijelaskan Kapolres Lahat, yang sudah menghiasi membuat cerah dan memajukan Polres Lahat, selamat di jabatan yang baru sebagai Waka Polres Muara Enim.

“Jangan putuskan hubungan silahturahmi, tetaplah saling koordinasi serta tingkatkan hubungan,” pesan Kapolres Lahat.

Kapolres Lahat mengatakan, selamat datang Kompol Ishandi Saputra selamat bergabung di Polres Lahat, cepat beradaptasi dengan anggota dan lingkungan kantor. Serta segera menyesuaikan, mempertahankan kebijakan Pimpinan dan mendukungnya.

“Perlu kita ketahui bersama, bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah yang biasa di Lingkungan POLRI atau di tubuh Organisasi. Karena pergantian jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel Kepolisian Republik Indonesia,” tambahnya.

Terakhir di ingatkan Kapolres Lahat, jabatan yang diemban merupakan suatu amanah. Oleh karena itu, mari laksanakan dan jalankan sesuai dengan Protap yang sudah ada.

“Mengingat saat ini kita masuk OMB dalam tahapan pengamanan kampanye Pemilu yang di rangkum dalam Operasi Mantap Brtata (OMB) dengan sasaran Pengamanan Pemilu tahun 2024,” pungkas Kapolres Lahat. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *