KPU Mulai Melaksanakan Pleno Hasil Perolehan Suara Pemilu Serentak di Kabupaten Kaur

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur393 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Pemilihan Umum secara serentak pada 14 Februari 2024 telah selesai, maka telah di laksanakan Pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di lanjutkan Pleno oleh KPU ke tingkat Kabupaten sebelum ke tingkat Provinsi.

Dan hari ini di Gedung Serba Guna (GSG), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur telah melangsungkan rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di tingkat Kabupaten, Selasa ( 27/02/24).

Dalam rapat Pleno ini telah di hadiri langsung oleh Pemerintahan di wakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemerintah Kabupaten Kaur, Unsur Forkopimda.

Acara di buka langsung, Ketua KPU Kaur Muklis Haryanto beserta Komisioner KPU Kaur, di dampingi oleh pihak pengawas Pemilu yakni Ketua Bawaslu Kaur beserta Komisioner Bawaslu Kaur serta di saksikan langsung dari saksi-saksi Partai Politik saksi Presiden dan saksi perorangan.

Ketua KPU Kabupaten Kaur, Muklis Haryanto pada pembukaan acara  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua penyelengggara Pemilu baik di tingkat KPPS, PPS, PPK yang telah berkerja keras siang dan malam untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 ini, di sampaikan juga ucapan terima kasih kepada Bawaslu serta jajaran yang telah ikut bersama-sama untuk menyukseskan Pemilu 2024 mudah-mudah Pemilu tahun 2024 di kabupaten Kaur berjalan kondusif hingga selesai.

Di sampai kan juga rasa terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Kaur yang ikut andil serta berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2024.
Selain itu ketua KPU menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Aparat baik TNI dan Polri yang selalu hadir dalam pengamanan Pemilu 2024 di kabupaten Kaur demi untuk kelancaran dan kesuksesan dalam menyelenggarakan pemilu damai.

Agenda rapat Pleno hasil rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Kaur akan di mulai dari beberapa Kecamatan, hingga ke Kecamatan berikutnya sampai Pleno tingkat Kabupaten selesai. Pleno di ikuti oleh para saksi-saksi Parpol dan saksi Presiden dalam acara ini berjalan tertib dan lancar. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *