Maju Pilkada Pasangan “Beseri” Daftar ke KPU di Usung Tiga Partai 

Kaur253 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Komisi pemilihan umum ( KPU) kabupaten kaur telah menerima pendaftaran Paslon Cabup dan Cawabup Lismidianto dan Hery Mukhrin ( berseri ) hari ini Sabtu (5/9/2020) di kantor KPU di jalan Padang Kempas Kabupaten Kaur, di dukung oleh para simpatisan dan partai pendukungnya pelaksanaan berjalan tertib dan lancar.

Pada kesempatan jumpa pers, pasangan Lismidianto-Hery Mukhrin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan pada kegiatan pendaftaran Paslon “Berseri” hari ini ke KPU

Diharapkan semua masyarakat agar mengedepankan kebersamaan serta tetap menjaga persatuan dan keamanan sampai ke hari pemungutan suara nanti nya,” ucap Lismidianto.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan semua pihak terutama kepada masyarakat Kaur yang telah mensukseskan pendaftaran Paslon “Berseri” ke KPU hari ini dan diharapkan semua waraga masyarakat Kaur untuk terus mengedepankan kebersamaan dan menjaga keamanan ,ketertiban sampai hari pemungutan nantinya pada tanggal 09/12/2020,” tambahnya.

Untuk visi dan misi tetap berjalan sesuai dengan yang disampaikan paslon “berseri” sebelumnya untuk Paslon Lismidinato-heri ini telah di dukung tiga partai politik yaitu Partai PKB, PAN dan Demokrat,” pungkasnya .

Sementara dari penyampaian KPU yang langsung di sampaikan ketua KPU kaur mexxi Rismanto SE , untuk paslon Cabup cawabup Lismidianto dan Heri Berkas nya sudah di terima dan sesuai dengan peraturan yang ada di KPU.

Tidak ada lagi kekurangannya untuk saat ini, dan dari berkas tersebut pasangan “berseri” sudah resmi menjadi pasangan Cabup dan Cawabup untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Kaur di tahun 2020 ini.

Semua berkas sudah kita sampaikan ke Bawaslu dan pihak lembaga terkait lain nya. Dan terkait tentang syarat kesehatan dari paslon sudah disampaikan karena pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani itu wajib untuk dilaksanakan”. tutup mexxi.

Pantauan dari media sehubungan masih dalam pandemi covid-19 pelaksanaan pendaftaran Paslon hari ini telah mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *