Masyarakat Diminta Tidak Panik, Terkait Beredar Dugaan Keberadaan Harimau

Muara Enim266 Dilihat

Wartainspirasi.com – Sehubungan dengan video yang beredar di PLTU Sumsel-8 yang terletak di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, mengenai kemunculan yang diduga Harimau. Pada hari Kamis, (16/7/2020) sekitar pukul 15.15 WIB.

Telah dilakukan inspeksi lapangan oleh BPSDA yang dipimpin oleh Bapak Raswandi (Ka. Resort Konservasi Wilayah VII), tidak ditemukan jejak atau tanda-tanda dari bekas keberadaan harimau, dan dilihat dari Video yang beredar (video diambil jarak jauh pada tanggal 16 Juli 2020) beliau menyatakan kecil kemungkinan adalah harimau, bahkan “bukan” merupakan harimau.

Beliau menghimbau “agar pekerja dan warga sekitar PLTU agar jangan panik dan tetap beraktifitas seperti biasa. Akan tetapi jika ada hal yang mencurigakan atau kondisi yang serupa, agar segera melaporkan ke bagian HSE atau atasan sesegera mungkin”, harap nya.

Dengan beredarnya video serta Pemberitaan dugaan keberadaan harimau disekitar PLTU Sumsel 8 agar masyarakat tidak panik, serta tetap melakukan aktifitas sebagai mana biasanya.

Pewarta : Rudiyansyah AWDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *