Paripurna DPRD Kaur : Nota Pengantar Raperda APBD Tahun 2019 

Kaur176 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Telah memberikan Nota Pengantar Raperda pada Parpurna Di Aula DPRD. Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD, bersama Waka I, Waka II.

Dalam rapat paripurna Pemda telah menyampaikan Nota Pengantar terhadap Rancangan Perda Kabupaten Kaur tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur

Pada penyampaian Bupati Kabupaten Kaur Gusril Fausi S.Sos M.AP yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur Nandar Munadi M.SI secara langsung menyampaikan laporan Nota Pengantar Pemerintah Daerah ke lembaga Dewan. Poin-point penting, setiap OPD di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kaur sudah di sampaikan, sesuai dengan standar akutansi pemerintah daerah.

Ikut Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut sejumlah kepala OPD Pemda Kabupaten Kaur,  dan camat .dan .hadir para undangan pihak Polres Kaur,  Kejari Kaur,  Kepala Pengadilan Tinggi Kaur, Kepala Pengadilan Agama Bintuhan serta LSM dan  Media .

Rencananya Paripurna akan dilanjutkan pada jam 02:00 WIB Senin 06 juli 2020  Tanggapan Oleh DPRD Kaur tentang Penyampaian Nota Pengantar Pertanggung Jawaban APBD Kaur 2019.

Di ketahui Kabupaten Kaur mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI Perwakilan Bengkulu. Hasil ini tentu tidak terlepas dari kerja keras semua unsur yang terkait,  Dan didukung oleh segenap jajaran DPRD Kaur.

Harapan kita semua Penggunaan Anggaran APBD tahun 2019, pemkab  meraih WTP. Semoga prestasi ini tetap bisa dipertahankan pada tahun berikutnya.

(Marjhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *