Redianto, Anak Pengidap Kanker Tulang Meninggal Dunia

Bengkulu Selatan215 Dilihat

Bengkulu Selatan wartainspirasi.com – Dibesarkan dari keluarga yang kurang mampu, Redianto 14 Tahun warga Desa Padang Siring Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur karna tidak bisa bermain seperti anak-anak lainnya. Namun Allah swt berkehendak lain, Di ketahui selasa 7 juli 2020 sekitar pukul 10.30 anak tersebut di panggil oleh Allah swt buat selama-lamanya.

Camat Seginim Mardalena ketika di konfirmasi media wartainspirasi.com membenarkan kalau anak tersebut sudah di panggil oleh Allah swt keharibaan nya. Di katakan oleh Mardalena, pasien tersebut sebelumnya akan di berangkatkan ke Palembang menggunakan ambulans tapi pas di ambulans pasien drop kejang-kejang kemudian sempat di larikan ke RSUD Hasanudin Damrah MANNA dan langsung meninggal dunia.

“Ya benar,anak tersebut sudah meninggal dunia, sekarang lgi persiapan pemakamannya di kediaman almarhum,”ujar Mardalena ketika di hubungi melalui telpon whatshapnya selasa 7 juli 2020 kepada wartainspirasi.

Di ketahui sebelumnya Redianto (14) sempat di diagnosa medis mengidap penyakit kangker tulang dan di rencanakan akan di berangkatkan ke palembang pada pagi hari selasa 7 juli 2020.

“Orang tua dari Redianto yaitu Ardan , beserta keluarga besarnnya sudah berupaya memberikan pengobatan baik secara medis maupun nonmedis, upaya ini sudah di lakukan lebih kurang sekitar 8 bulan lamanya namaun belum ada perubahan terhadap Redi,” jelas Camat Seginim Mardalena.

Senada dengan hal yang di sampaikan oleh Kepala Desa Padang Siring Afrizan, Ia mengatakan penyakit yang di derita Redi itu sangat memperihatinkan,apa lagi dengan kondisi orang tuanya yang serba dengan kekurangan rasanya sulit untuk mengumpulkan uang biyaya berobat, dan kami sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah yang telah menangapi serta Sumbangan para darmawan selama ini untuk kesebuhan Redi, namun Allah swt berkehendak lain.Allah swt lebih sayang kepadanya,sehingga Ia mengambil Redi ke pangkuan Nya,” ujar Aprizan.

Selamat Jalan Redianto bin Ardan, semoga engkau di terima di sisi Allah swt.dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan serta kesabaran.

(Syeni Susanti S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *