Partai Gerindra DPC Kabupaten Kaur Buka Pendaftaran Cakada Tahun 2024

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur166 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur – Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kaur sejak diumumkan penerimaan pencalonan Kepala Daerah untuk Pemilu 2024 ,maka Pada hari Kamis (2/5/24) di posko Partai Gerinda mengadakan rapat untuk menentukan tahapan penerimaan pendaftaran dan pengembalian formulir hingga pemriksaan kelengkapannya.

Dari beberapa poin di sampaikan dalam rapat yang langsung di pimpin oleh Ketua DPC partai Gerinda kabupaten Kaur Herdian Septa Nugraha ,SH,MH dan di dampingi oleh beberapa pengurus Cabang ,dan di sertakan Caleg  terpilih di pemenang Pemilu.

Di antara yang di putuskan dalam rapat, Pertama Mulai 1 -18 mei 2024 telah di buka penerimaan dan pengambilan formulir bakal calon baik ,dan tanggal 25 hingga tanggal 28 pengembalian berkas oleh bacalon ,dan  tanggal 30 untuk pemeriksaan berkas formulir bakal calon.

Ketua DPC mengatakan ,bahwa DPC Partai Gerindra sangat  terbuka untuk semua bakal calon  yang ingin bergabung menjadi partai pengusung pemilu pilkada tahun ini, dan kita pun melakukan secara profesional dan transparansi ,agar apa yang diharapkan dalam perhu partai Gerindra menjadi pemenang, sebab partai Gerindra merupakan pemenang pemilu pilpres tahun 2024 ini.

” Kita akan harus kerja keras, kita tetap profesional dan terbuka kepada semua unsur di dalam tubuh partai Gerindra di kabupaten kaur supaya dalam tahapan proses untuk mencapai tujuan tetap berhasil dan sukses”, sampai ketua DPC .

Dijelaskan bahwa Sistem pendaftarannya, ke Partai Gerindra di sekretariat sudah menyiapkan secara manual berkas formulir dan langkah  selanjutnya  hasil  penjaringan akan diverifikasi , setelah itu di lakukan fit and proper test pada tanggal 30 April 2024 . Setelah itu dari hasilnya  akan dibawa ke tingkat Provinsi atau Dewan Pimpinan Daerah DPD partai Gerindra  untuk mendapatkan kesimpulan .

“kita berharap terus bersinergi dan kerja keras untuk membesarkan partai Gerindra  Kabupaten Kaur, dan kita  sangat  berharap agar  putra putri terbaik  yang punya kesempatan dan sangat kepedulian terhadap daerah kita di Kabupaten Kaur ini , untuk itu kita berharap agar bisa meningkatkan sistim roda partai yang kita perjuangkan mendapatkan bibit-bibit yang  berkualitas dan bermartabat serta amanah dalam menjalankan tugasnya.” Tutup  ketua.

Selanjutnya di Sampaikan oleh caleg terpilih partai Gerinda Dapil III Rahmadi Agustin, sangat mengapresiasi tentang Keberhasilan Dan kesuksesan Partai Gerinda Kabupaten Kaur saat ini, bahwa di kabupaten. Kaur telah dapat meraih 3 kursi dari dua dapil di tambah Partai Gerinda adalah partai pemenang pemilu presiden tahun 2024 semoga untuk pilkada yang akan di hadapi ini ,partai Gerinda bisa sukses kembali untuk mengusung calon pemimpin di setiap daerah khusunya di kabupaten kaur,” tambah Agus Paguci panggilan akrabnya. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *