Desa Suka Bumi Salurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 45 KPM, Ini Pesan Kades

Wartainspirasi.com, Lebong – Desa Suka Bumi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun Anggaran (TA) 2024 kepada 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Suka Bumi Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong, Kamis (2/5/2024).

Dihadiri oleh, Kepala Desa, BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Sekretaris Kecamatan Lebong Sakti (Sekcam), Babinsa dan Perangkat Desa. Kata sambutan dari Kepala Desa Suka Bumi, Suhadi menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang menyempatkan hadir dalam kegiatan hari ini.

” Pembagian BLT DD hari ini sebanyak 45 KPM masing-masing memperoleh Rp. 1,2 juta, dengan rincian perbulan Rp. 300 ribu untuk bulan Januari, Februari, Maret dan April 2024,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, ” agar warga desa Suka Bumi terkhusus bagi warga penerima bantuan dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya dengan harapan dapat bermanfaat dan tepat dalam pemanfaatannya,” ujar Kades.

BLT DD sangat dibutuhkan masyarakat sebagai penopang ekonomi di masa sulit saat ini, sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan dasar. Melalui BLT DD ini semoga dapat meningkatkan daya beli di masyarakat. (fhw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *