Pemkab Kaur Dalam Rapat Membahas Penghapusan Kemiskinan Ekstrim Tahun 2024

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur197 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Pemerintahan Kabupaten Kaur di wakili oleh wakil Bupati Kaur Herlian Muhrim, S.T. Di ruang rapat Forum Konsulidasi percepatan penghapusan Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Kaur Tahun 2024, acara di gelar di Aula Kantor Bapeda Kaur, Selasa (27/02/24).

Wakil Bupati Kuar mewakili Bupati Kaur mengatakan, bahwa Agenda Pemerintah Kabupaten Kaur Tahun ini terus berkerja keras unuk langkah-langkah yang strategi dalam kebijakan penanggulangan kemiskinan di masyarakat terkhusus dalam percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem menargetkan Nol persen..Rencana ini disampaikan Wakil Bupati Kaur dalam rapat Forum Konsolidasi untuk langkah pemerintahan Kabupaten Kaur untuk percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di Daerah Kabupaten Kaur tahun 2024.

” Upaya Pemerintahan Kabupaten Kaur dalam mengetaskan kemiskinan ekstrim di Kabupaten Kaur , untuk itu pemkab selalu melakukan komonikasi, sinergi dan kolaborasi dengan pemerintahan provinsi Bengkulu dalam mendukung percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem menuju nol persen di tahun 2024,”  ujar Wabup .

” Pemerintah Kabupaten Kaur memiliki tujuan dalam pembangunan sumber daya manusia yang sehat dan sejahtera, hal ini sesuai dengan program pemerintahan pusat agar sandang ,pakan, papan terus di Tingkatkan agar tujuannya kemiskinan ekstrim di Daerah akan di hilangkan, target yang akan di tuntaskan salah satu nya Rumah layak huni ,dan pemkab kaur terus berupaya mendapatkan program dari kementrian perumahan rakyat agar daerah mendapatkan program bedah rumah yang layak huni,” ujar nya .

Hadir dalam rapat konsulidasi ini wakil Bupati Kaur, Asisten, Tim Ahli, Kepala Dinas Bapeda, Kepala Dinas Perkim dan dinas terkait lainnya. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *