Pengukuhan Tim Pemenangan Gusril-Medi, Kecamatan Maje Targetkan 80% Kemenangan

Kaur233 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Di Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, diadakan acara pengukuhan Tim Pemenangan pasangan Balon Bupati Kaur Gusril Pausi dan Medi Yuliardi ST. dimana pengukuhan ini terdiri dari Kordes, Koordinator TPS dan Korcam.

Pada acara ini dihadiri ratusan simpatisan dari berbagai tokoh masyarakat di Maje, tokoh agama dan tokoh remaja putra dan putri. Acara ini di sambut dengan yel-yel kemenangan untuk Gusril-Medi sehingga suasana meriah dan seru.

Pada sambutannya disampaikan oleh Ketua Kemenangan Gusril-Medi Kecamatan Maje Barlian, bahwa malam ini merupakan malam pengukuhan Tim Kemenangan pasangan balon Bupati Kaur Gusril-Medi, di mana dengan pengukuhan tim ini tentu sudah menjadi tim resmi untuk pasangan Gusril-Medi,” kata Barlian.

Untuk tim yang sudah di lantik diharuskan bekerja keras untuk mencapai kemenangan dan untuk Kecamatan Maje kita targetkan 80% kemenangan buat jagoan kita Gusril-Medi.” ucap Ketua Pemenangan Maje pada malam Sabtu (18/09/20).

Sementara di sampaikan juga oleh tokoh masyarakat Maje sekaligus dari partai pengusung dari PDI P juraidi, berterimakasih kepada seluruh tim pemenangan Gusril-Medi malam ini hadir dalam acara pengukuhan kordinator-kordinator tim kemenangan Gusril-Medi, karena semangat juang seluruh tim yang sudah hadir meskipun ada yang datang dari Desa terpencil namun karena tugas dan tanggung jawab untuk acara malam ini , akhir nya sekitar 400 orang yang hadir.

Terdiri dari tim, tokoh masyakarat, tokoh agama dan adik-adik muda mudi, saya bangga sekali karena pemahaman kita sama, dimana jagoan yang kita perjuang kan ini merupakan figur yang tidak asing lagi untuk kita perjuangkan agar bisa menang di Pilkada bulan Desember beberapa bulan lagi.

Sudah terbukti dalam kerja nya karena serapan anggaran pembangunan di Kecamatan Maje ini sangat luar bisa kalau tidak salah mencapai 35 Milyar bangunan itu baik berupa fisik maupun pengadaan, contoh nya alat tangkap nelayan dan faslitas lainnya, itu sudah di rasakan oleh masyarkat nelayan kita, lalu pembangunan jalan di setiap Desa khususnya Desa di atas sudah di guyur di bangun, tinggal untuk melanjutkan lagi, dan masih banyak yang kita nikmati , tentu dengan demikian Harapan kita untuk menerus kan program pak Gusril ini tidak di ragukan lagi.

Apa lagi Pak Gusril-Medi ini sudah kita paham kedekatan dan keramahannya terhadap warga kita di maje ini. Saya selaku dari partai pengusung akan bekerja keras agar Pasngan Gusril-Medi ini menang dan mendapat kan suara lebih dari target,” ucap Juraidi.

Sementara Sambutan Gusril Pausi mengucapkan, ribuan terimakasih kepada seluruh adik sanak di Maje ini, yang sudah memadati lokasi pertemuan ini, saya tidak menyangka antusias masyarakat di Maje yang luar biasa menyambut kedatangan kami Gusril-Medi ,ke acara pengukuhan Tim Gusril-Medi ini, semoga perjuangan dari semua Tim dan seluruh relawan tidak sia-sia dan dapat memenangkan pasangan kami Gusril-Medi.

Sementara balon Cawabup Medi menyampaikan agar semua adik sanak di Maje dapat mendukung dan mendoakan kami agar kami Gusril-Medi dapat meneruskan perjuangan pak Gusril, mudah-mudahan dengan saya mendampingi beliau Kaur akan lebih maju lagi,” akhir Medi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *