Percepat Penanggulangan Virus Covid – 19, Polda Bengkulu Bagikan 225 Ribu Masker Kepada Masyarakat

BENGKULU177 Dilihat

Penulis : Ajeng dan Erika

Wartainspirasi.com,Bengkulu- Percepat penanggulangan Penyebaran Virus Covid – 19 Ditengah adapatasi kebiasaan baru yang telah diterapkan oleh Pemerintah, Polda Bengkulu akan membagikan masker gratis kepada masyarakat sebanyak 225 Ribu masker.

Hal tersebut dikemukan secara langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, usai pelaksanaan deklarasi Aman Covid – 19 Pilkada Serentak 2020 Se – Provinsi Bengkulu hari ini (10/09) dilapangan Rekonfu Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si menyampaikan, ada sebanyak 225 ribu Masker akan dibagikan kepada masyarakat Bengkulu guna mempercepat penanggulangan penyebaran Virus Covid – 19 yang hingga saat ini masih menjadi pandemi tak terkecuali di Provinsi Bengkulu.

“ tidak pernah berhenti kita mengedukasi serta menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam hal mengenakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Kepada mereka yang masih belum mematuhi protokol kesehatan akan kita berikan sanksi,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Polri dalam mendukung kebijakan pemerintah dan mengimplementasikan perintah Pimpinan Polri dalam mencegah berkembangnya penyebaran Covid-19 secara cepat dan masif serta meminimalisir jatuhnya korban yang lebih besar.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat sesuai dengan Inpres Nomor 6/2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 di wilayah Provinsi Bengkulu serta menciptakan Pilkada Demokrasi yang sehat, aman dan kondusif dan terbebas dari Covid – 19 .

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *