Plt Ketua TP. PKK Serahkan Paket Sembako ke Wahdah Islamiyah Barru

Wartainspirasi,com, Barru — Plt Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda S. MARS bersilaturahmi dan membagikan paket sembako kepada santri Perguruan Islam Al Wahdah Islamiyah di aula BLK Komunitas Wahdah Islamiyah Jl Melati Ke. Sumpang Binangae Barru, Rabu (3/4/2024).

Plt Ketua TP. PKK Kab. Barru drg Hj. Ulfah Nurul Huda MARS mengatakan pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian PKK Barru untuk berbagi kepada sesama khususnya dibulan suci Ramadan.

Pada kesempatan tersebut, Ulfah Nurul Huda menceritakan kedekatan ibundanya, Almarhumah drg Hj. Hasnah Syam MARS dengan Perguruan Al Wahdah. Salah satu bukti kedekatannya adalah semasa almarhumah duduk di Komisi IX DPR. RI dengan memberikan bantuan gedung BLK Komunitas Workshop Kejuruan Teknik Informatika.

Dengah penuh haru, Ulfah yang merupakan anak pertama dari pasangan H. Suardi Saleh dan Hj. Hasnah Syam ini juga menceritakan kenangan Almarhuma Ibu drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam kegigihan beliau berbagi kepedulian dan perhatian besar terhadap sekolah Wahdah Islamiyah ini.

” Ibu Dokter Hj. Hasnah Syam dengan Al Wahdah punya kedekatan emosional dan sulit dipisahkan. Oleh karena itu kehadiran kami untuk tetap mempererat tali silaturahmi almarhumah dengan Wahdah”, ujarnya Ulfah dengan mata sembab.

Terkait kegiatan tersebut dalam rangka meraih keberkahan bulan Ramadhan khususnya di 10 hari terakhir, Plt Ketua TP PKK drg. Hj. Ulfa Nurul Huda S MARS memberikan paket sembako sebanyak 110 paket kepada para siswa siswi secara simbolis.

” Saya berharap semoga di 10 hari akhir Ramadan ini kita semua mendapatkan rahmat dan keberkahan”, tutup Direktur RSUD Lapatarai tersebut. (ti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *