Polres Lahat Giat Seni Pentas Akhir Tahun TK Bhayangkari 13 Aspol Lahat

Wartainspirasi.com — Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT menghadiri kegiatan ‘Pentas Seni Akhir Tahun TK Bhayangkari 13 Lahat’.

Kehadiran Kapolres Lahat dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan dan perhatian yang diberikan kepada kegiatan Pendidikan dan Seni yang dilakukan oleh TK Bhayangkari 13 Lahat.

Acara giat Seni Pentas Akhir tahun TK Bhayangkari 13 Apsol Lahat tersebut, dilaksanakan pada Senin tanggal 19 Juni 2023. Hadir dalam giat itu, kepala sekolah (Kepsek) kepala Komite dan seluruh wali murid TK Bhayangkari 13 Aspol Lahat.

Termasuk, Kapolres Lahat sebagai penasehat Yayasan TK kemala Bhayangkari 13 Aspol Lahat, dan di dampingi oleh ibu Ira Kunto Hartono sebagai Ketua Yayasan yang di dampingi pengurus TK Bhayangkari.

Disampaikan Kapolres Lahat, pentas Seni Akhir Tahun merupakan momen penting bagi anak-anak TK Bhayangkari 13 Lahat untuk menampilkan hasil kreativitas dan bakat mereka di bidang seni.

“Sehingga, kehadiran saya dalam acara ini untuk memberikan semangat dan penghargaan kepada anak-anak serta mendukung pengembangan potensi mereka,” ujarnya.

Selain itu, kehadiran Kapolres juga dapat menjadi contoh yang baik bagi anak-anak dan masyarakat, menunjukkan pentingnya mendukung pendidikan dan kegiatan positif di lingkungan sekitar.

“Ini juga dapat memperkuat hubungan antara Kepolisian dan Masyarakat, serta membangun kepercayaan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ulasnya.

Sementara, Kepsek menegaskan, pagelaran pentas seni akhir tahun TK Bhayangkari 13 Lahat ini memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk berkreasi, dan mengembangkan bakat seni mereka.

“Dilaksanakannya kegiatan ini, agar anak-anak bisa berkreasi, mengembangkan bakat, terutama meningkatkan kepercayaan diri. Hal ini juga mendukung pendekatan Pendidikan yang menyenangkan dan Holistik dalam pembentukan Karakter anak-anak,” ucapnya.

Terakhir disampaikannya, terima kasih kepada Kapolres Lahat atas dukungan dan kehadirannya dalam Pentas Seni Akhir Tahun TK Bhayangkari 13 Lahat. Semoga acara tersebut memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi anak-anak serta memberikan motivasi untuk terus mengembangkan potensi mereka dalam bidang seni. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *