PT. KAI Divre III Palembang Salurkan CSR Rp,93.125.000 Untuk Pembangunan Sarana Prasarana Masyarakat

Muara Enim480 Dilihat

Penulis : Deri

Wartainspirasi.com, Muara Enim- Sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk ikut dalam berkontribusi terhadap pengembangan lingkungan, PT KAI (Persero) Divisi Regional III Palembang kembali menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)/CSR sebesar Rp, 93.125.000 kepada masyarakat yang berlokasi di Desa Payakabung Kecamatan Indralaya, Desa Sigam dan Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang, dan Desa Arahan Merapi Kabupaten Lahat.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di 4 lokasi penerima bantuan yang dihadiri perwakilan perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Bantuan program bina lingkungan yang disalurkan akan digunakan untuk membantu pembangunan Bank Sampah Harapan sebesar Rp 40.000.000 di Jln. Lintas Tengah Sumatera, Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Pembangunan LOS Pasar Desa dan Pemasangan Conblok sebesar RP. 15.000.000 ,- di Jln. Lintas Palembang – Prabumulih KM 37, Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Pembangunan Pos Keamanan (LINMAS) sebesar Rp3.125.000 di RT 11 Kayal Sari, Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim dan Pembangunan Pos Keamanan (LINMAS) sebesar Rp35.000.000 di Desa Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim.

Manager Humas Divre III Palembang Aida Suryanti menyampaikan kegiatan TJSL/CSR ini merupakan program rutin yang dilaksanakan PT KAI kepada masyarakat yang berada diwilayah operasional PT KAI. Sampai bulan Agustus 2020 Divre III Palembang telah menyalurkan sebanyak Rp383.125.000 untuk membantu masyarakat yang terdiri dari bantuan sarana dan prasarana umum, sarana ibadah, sembako, pelestarian alam dan kesehatan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan makna hubungan baik antara PT KAI dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasi. Hubungan baik antara peusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan,” ujar Aida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *